Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

IwanKasendaAvatar border
TS
IwanKasenda
Edan Gan! Toilet Ini Disulap Menjadi Kamar Hotel Mewah
Spoiler for Bukti No-Repost:


Ada-ada saja hotel jaman sekarang. Setelah kemarin ada hotel bekas kamar mayat di Australia, kini di Jepang ada hotel yang dibangun dari sebuah toilet. Di hotel yang bernama Nakanoshima Hotel ini, kita bosa merasakan pengalaman tidur di dalam sebuah toilet umum.

Hotel berbentuk toilet ini berlokasi di Osaka Nakashima Park. Setiap kamatnya memiliki luas 22 meter persegi. Di dalamnya sudah disediakan shower, tempat tidur, dan kamar mandi yang terpisah.

Seorang artis kontemporer Jepang, Tatsu Nishino mengungkapkan bahwa ia mengubah toilet umum ini menjadi sebuah hotel dalam rangka Proyek Kanvas Osaka, yang merupakan sebuah acara seni yang dipertunjukkan untuk publik, seperti dilansir News.

Jangan kira jika tidak ada orang yang mau menginap di sini. Malah, hotel ini sudah banyak dipesan oleh para tamu selama acara berlangsung. Untuk dapat menginap di toilet umum, kamu harus menyiapkan uang sekitar Rp 1,3 juta untuk satu malamnya. Ada yang berminat bermalam di sini gan?

Spoiler for TOILET:


Spoiler for TOILET:


Spoiler for TOILET:


Spoiler for TOILET:


Spoiler for TOILET:


Terimakasih Yang udah mampir Di thread sederhana ini

Yang Baik Selalu Berbagi....

Ngebantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ninggalin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


sumber

Quote:
0
9.2K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.