Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kandangkambingAvatar border
TS
kandangkambing
Sakit Mata, Rhoma Batal Safari ke Sumatera
Sakit Mata, Rhoma Batal Safari ke Sumatera

TEMPO.CO, Surabaya - Rencana safari penyanyi dangdut senior Rhoma Irama ke Lampung dan Palembang terpaksa diundur menyusul sakit mata yang diderita sang Raja Dangdut, begitu Rhoma akrab disapa. Sedianya Rhoma akan menghadiri tablig akbar dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam di Kampung Tua Surabaya Ilir, Lampung Tengah, pada Rabu besok, 21 November 2012.

Sehari kemudian, Rhoma akan meneruskan perjalanan ke Palembang, Sumatera Selatan, untuk menghadiri acara serupa. Kegiatan yang digagas oleh komunitas Soneta Fans Club Lampung dan Palembang itu sekaligus untuk sosialisasi rencana pencalonan Rhoma sebagai presiden pada pemilihan umum 2014 mendatang.

Menurut Ketua Soneta Fans Club Indonesia Jawa Timur sekaligus orang dekat Rhoma, Surya Aka Syahnagra, mata kanan Rhoma sakit. "Padahal kemarin sudah membaik. Beliau sempat telepon saya siap berangkat ke Lampung, tapi tiba-tiba hari ini dibatalkan," kata Surya, Selasa, 20 November 2012.

Ketua Soneta Fans Club Lampung Walid Steinberger menambahkan, kegiatan Rhoma di provinsi tersebut diundur hingga yang bersangkutan sembuh. Sebenarnya, kata dia, Soneta Fans Club Indonesia Lampung telah menyiapkan penyambutan khusus pada idolanya itu di bandara. "Tapi, bagaimana lagi, wong Bang Haji lagi sakit," kata Walid saat dihubungi.

Walid mengatakan telah memberi tahu panitia tablig akbar di Kampung Tua Surabaya Ilir mengenai kondisi Rhoma. Akhirnya, kata dia, tanpa kehadiran Rhoma, panitia memilih membatalkan acara. "Nanti, setelah Bang Haji sembuh, acara akan digelar lagi," ujar Walid.

http://www.tempo.co/read/news/2012/1...ri-ke-Sumatera



disumpahin siape nih...
Diubah oleh kandangkambing 20-11-2012 13:42
0
2.2K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread45.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.