Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Main di Sekuel 'Air Terjun Pengantin', Putri Una Siap Tampil Seksi

kayaaj12577Avatar border
TS
kayaaj12577
Main di Sekuel 'Air Terjun Pengantin', Putri Una Siap Tampil Seksi
Aktris cantik Putri Una Astari turut membintangi film layar lebar 'Air Terjun Pengantin Phuket'. Ia pun mengaku akan tampil seksi untuk pertama kalinya di film garapan sutradara Rizal Mantovani itu.

"Ada adegan di pantai pakai two piece. Kan filmnya memang bertemakan soal liburan. Ada adegan di pantainya juga," ungkapnya dalam jumpa pers di Prive, FX, Jakarta, Senin (19/11/2012).

Sebelumnya cewek kelahiran Medan 24 Oktober 1987 itu kerap bermain di FTV, dan film layar lebar bertema drama percintaan remaja. Sebut saja seperti 'My Last Love' dan 'Falling in Love'.

Berani tampil seksi, Putri mengaku telah mendapatkan izin dari orangtuanya. "Mereka tahu. Ada diskusi juga sih gimana. Cuma menurut aku, ini kan adegannya sesuai dengan ceritanya," jelasnya.

Dalam film produksi Maxima Pictures itu, Putri berperan sebagai Aida. Di film itu, ia beradu akting dengan Darius Sinathrya, Tamara Bleszynski, Stevan William, Kimberly Ryder, Edward Akbar, dan Laras Monca.

"Ceritanya aku punya perasaan ke Alan (Darius), tapi nggak ditanggapi karena Alan fokus ke Tamara. Aku karakternya agak sedikit annoying gitulah. Ngomong suka sembarangan, cerewet, dan bawel. Nyebelin sih sebenernya," jelasnya seraya tertawa.

Para pemain film tersebut rencananya akan berangkat untuk syuting ke Phuket, Thailand, Rabu (21/11/2012). Film bergenre drama-thriller itu dijadwalkan tayang di bioskop awal 2013.

Ane cuma mau bagi info kok karena barang-barang dibawah ini langka di kaskus maupun tokobagus, siapa tau ada yg butuh gan..

DVD Terlengkap Andrie Wongso
DVD Terlengkap Bong Chandra
DVD Terlengkap Ippho Santosa
DVD Terlengkap Mario Teguh
DVD Terlengkap Tung Desem Waringin
DVD Terlengkap Living English + Business English
DVD Terlengkap Skripsi
Earphone Beats

Ane kemarin belinya di : TAMBAHSUKSES - 0822 6000 1127
0
4.1K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.