GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Cara unik cari jodoh di China
Ada cara unik untuk mencari jodoh di China. Mereka menuliskan pesan dan digantung persis jemuran di sebuah taman di Kota Shanghai.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (17/11), lucunya yang menggantung pesan itu para orang tua mencari jodoh untuk menikahi anak-anak mereka. Tulisan itu juga menyertakan informasi lengkap seperti usia anak mereka, tinggi dan berat badan, latar belakang pendidikan, pekerjaan, pendapatan, dan tentu saja pas foto.

rata-rata orang tua mencari calon menantu lelaki mapan, sudah mempunyai tempat tinggal, dan kendaraan. Sementara untuk calon menantu perempuan, mempunyai gelar pendidikan tinggi serta pekerjaan yang stabil.

Para orang tua ini dengan tekun menyeleksi tanpa lelah calon pasangan anak mereka dan rajin meminta bantuan konsultan jodoh agar mereka tak salah pilih.

Ma Jianhua, salah seorang berpartisipasi memasang iklan untuk mencari menantu perempuan mengaku sengaja mengikuti kegiatan itu setelah dipublikasikan di media sejak enam bulan lalu. Dia bilang anaknya terlalu sibuk untuk mencari perempuan dan berkencan. "Jadi saya berinisiatif mencari jodoh untuk dia," kata Jianhua.

Memang sejauh ini usahanya belum berhasil tapi dia percaya setiap orang ada jodohnya. Asalkan terus mencari dan mencari tanpa lelah.

http://www.merdeka.com/dunia/cara-un...-di-china.html



emoticon-Ngakak kayak obral aja
0
5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.