Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

opinofriiiAvatar border
TS
opinofriii
Mengatasi Kulit Wajah Berminyak
Merasa kalau kulit Agan merasa berminyak? Apakah setelah mandi kulit Agan kering sekali bahkan agak kaku dan suka mengelupas? Bingung memilih produk pelembab yang cocok untuk kulit? Apakah saat kulit Agan berminyak, berminyak sekali? Apakah pelembab saja cukup untuk mengatasinyaaa? Nah, ane mau membahasnya disiniemoticon-Request
Cekidooot~

Pelembap itu penting sekali untuk semua jenis kulit, untuk kulit berminyak sekali pun. Apalagi kalau sehabis mandi kulit wajah kering sekali. Artinya, perlu langsung memakai pelembab sehabis membersihkan muka, karena orang yang mukanya berminyak sekali pun, sehabis mencuci muka akan menjadi kering

Kulit membutuhkan pelembap, karena jika tidak diberi pelembap, kulit akan memproduksi minyak yang lebih dari biasanya untuk melembapkan kulit. Inilah yang kerap kali membuat muka menjadi terlalu berminyak dan bahkan menimbulkan jerawat.

Pelembap yang cocok digunakan untuk kulit biasanya adalah yang oil-free, yang berbahan dasar air untuk menghidrasi kulit agar tidak kering. Untuk mengatasi minyak di wajah, selain pelembap, Agan bisa mencoba menggunakan oil-free cream, yang berfungsi untuk mengontrol kadar minyak wajah sehingga tidak berlebihan seperti biasanya.

Oil-free cream bisa dipakai setelah menggunakan pelembap. Tunggu beberapa menit sampai pelembap menyerap, lalu gunakan oil-free cream secara merata di seluruh wajah. Agan bisa mencoba Papulex Oil-Free Cream yang bisa dibeli di apotek Kimia Farma dan juga beberapa apotek K24.

Sudah jelas bukan? Semoga bermanfaat buat Agan-Agan semuaemoticon-2 Jempolemoticon-Peluk

[URL="Source"]http://id.she.yahoo.com/kulit-wajah-kadang-sangat-berminyak-kadang-sangat-kering.html[/URL]
Diubah oleh opinofriii 14-11-2012 09:42
0
2.7K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.