AlbertnJAvatar border
TS
AlbertnJ
Menderita Leukimia, Petrov Tetap Kapteni Aston Villa
Spoiler for petrov:


Penghargaan besar diberikan Aston Villakepada pemain mereka yang tengah berjuang melawan penyakit kanker darah akut, Stiliyan Petrov. The Villans masih mengakui Petrov adalah kapten mereka di musim depan. Pemain asal Bulgaria ini didiagnosa menderita leukimia pada bulan Maret lalu dan telah menjalani perawatan rutin.

Walaupun masih menjalani perawatan, Petrov tetap hadir ke tempat latihan Aston Villa untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 33 bersama rekan-rekannya. Setelah perayaan itu, pelatih baru Aston Villa Paul Lambert menyatakan penghargaannya kepada Petrov.

"Yang paling penting adalah bahwa Stiliyan bahagia dalam hidupnya. Sepakbola bisa jadi nomor dua dan tidak bisa menyamai kebahagiaannya. Ini adalah hidupnya dan itulah yang terpenting," ucap Lambert kepada AVTV.

"Dukungan dari fans akan vital buat Stiliyan. Suporter Aston Villa sudah mendapatkan persembahan terhebat dari Stiliyan dan kini saatnya para fans membalasnya. Petrov masih muda, punya istri dan dua anak. Perhatian utama saya saat ini adalah kesehatannya."

Petrov sendiri masih optimis akan bisa sembuh total dari penyakit berbahaya itu. Menurutnya, dukungan fans sangat membantu proses perawatan yang dia jalani.

"Saya selalu memiliki karakter yang kuat. Saya selalu percaya bahwa saya harus sabar dan percaya bahwa saya akan bisa sehat kembali. Saya tahu itu akan sangat berat, tapi dukungan semua orang telah membuat saya lebih kuat."

"Saya masih harus menjalani kemoterapi selama beberapa bulan lagi, tapi saya rasa bagian terberat sudah berakhir. Apalagi, saya mendapatkan banyak pesan dan surat dukungan dari orang-orang yang sudah mengalahkan penyakit ini."

"Saya harus bisa mengalahkannya. Sya tak akan berhenti bertarung melawan penyakit ini. Saya juga berharap agar musim depan Aston Villa bisa menjalani musim yang lebih baik dari tahun lalu," pungkasnya.

Spoiler for sumber:
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.