e.m.oAvatar border
TS
e.m.o
13 kenangan indah dan manis semasa SMA [SERBA 13]


Quote:


1) MOS ( Masa Orientasi Siswa )

Saat pertama kali masuk sekolah dengan title anak “SMA” pastinya kita pernah dong ngikutin masa” yang paling gokil ini . Yah jawabannya pasti tentu , terus gmn tuh rasanya ikut mos ?? di kerjain senior ?? haha itu sih udah biasa , kalo ane sih dulu waktu di MOS , nikmatin ajah , malah ane bisa kenalan sama Ce cakep , ini yang luar biasa. Hehe , tapi sekarang sih tuh cewek udah jadi mantan ane  ,









2) Upacara,

Bayangin aja gan kalo dulu di sekolah ane , pas upacara tuh sering ada yang di hukum karena gak bawa peralatan lengkap sekolah , kayak misalnya topi , dasi , ikat pinggang , dan gak cuman itu , kadang juga ada moment lucu yang terjadi pas upacara , kadang benderanya nyangkut lah , kadang suka telat lah antara lagu sama pengibar bendera , hahah itu gokil banget , jadi bahan pembicaraan di kelas .













3) Becanda

Di sekolah juga gak luput dari cerita gokil temen2 yang suka bencanda nih , kadang kan di setiap kelas masing2 punya temen yang macem2 yah , ada yang tipe gokil , ada yang tipe pelit saat ulangan , ada yang tipe playboy , ada yang tipe caper ( cari perhatian ) , pokoknya seru deh klo mereka lagi pada becanda , pasti salah satu temen kita ada yang jadi bahan candaan . Biasanya di antara kita pasti pernah tuh ngerasain jadi bahan ceng-an wkwkw.















4) Ngegosip

Di sekolah juga sering kan cewek pada ngegosip , entah ngegosip artis lah , malah sampe temen skelas sendiri di gosipin . Ya kan ? apa lagi sekarang jamannya twitter , heboh dah tuh cewek2 kalo pada ngerumpi di kelas , malah ga cuman cewek aja sekarang cowok pun suka ngegosip , tapi topiknya gak jauh pasti ada diantara kalian yang ngegosip tentang hal yang berbau “bb17” kan , hahaaha wajar lah kan lagi puber .








5) Berantem

Udah gak heran lagi kalo pernah dengar temen kita tuh berantem , Bahkan kita pun pasti pernah dong ngerasain sleg sama temen kita sendiri , entah masalahnya karena game online lah , karena cewek lah , ato gak karena gak di kasih jawabanlah , hal sepele pun juga bisa di berantemin kaya gak bayar utang lah terus ada lagi bencada yang berlebihan . Tapi yang gw heran , meskipun udah berantem pada akhirnya kita bakalan kangen sama temen kita itu . Hehe









6) Nyontek

Aduh nyontek udah jadi kata2 mujarap pada setiap sekolah , mana ada sih sekolah jaman sekarang yang gak ada muridnya yang gak nyontek . Justru kalo kata ane semakin muridnya banyaknya kurang pinter , semakin akrab tuh kelas . Iyah kenapa soalnya ane sendiri ngerasain ,temen2 ane sekelas masih pada akrab walopun udah pada lulus , moment nyontek ini paling jadi moment yang ane inget dan tak terlupakan , haha Ciaa ellaahh ..








7) Tidur di Kelas

Kalo punya temen yang suka tidur disaat jam pelajaran itu udah basi gan . wkwk Tapi kalo punya guru yang suka tidur dikelas , nah ini baru asik gan ..wkwk Ane punya guru yang suka tidur dikelas , aduh rasanya ngakak deh , seru abis , kita semua jadi free kalo tuh guru udah tidur , pas ulangan juga tuh guru malah tidur , ya udah ank muridnya pada nyontek.. haha






Quote:



8) Dihukum Bareng2

Kalo yang ini sih , paling ngeselin tapi juga ngangenin , sampe2 dulu temen ane bilang , “nanti kalo kita udah lulus masih bisa kaya gini lagi gak yah ??” ane jadi sedih sekarang , karena ane kangen sama masa2 saat itu .






9) 17th Temen Kelas

Ini gak boleh ketinggalan gan , kenapa ? karena ini masa dimana ane dan temen2 tampil beda , cool ganteng , ceweknya juga cantik2 , dan kalo buat yang sedang ulang tahun , ini masa2 dimana mereka menjadi org yang paling bahagia di usia remajanya .











10) Pentas Seni
Kebayang gak sih , kalo pentas seni tuh jadi bagian yang beda dari cerita SMA kita , di sana kita bisa tampilin bakat kita , entah main musik , ato gak maen cewek *ups , tapi yang pasti Pensi setiap sekolah jadi kenangan indah tersendiri yah .







11) Valentine Day

Ups .. Katanya masa SMA tuh masa yang paling bahagia yah buat kita pacaran , ternyata BENER , gue pas udah kuliah gak sebebas dulu waktu SMA , jadi kalo dulu yah pas valentine , gue sering banget di kasih ma cewek2 coklat ,maklum gan ane emoticon-Cool, Hehe , terus juga gue tukeran ma cewek gue ,
Terus juga dapet kecupan manis dari cewek gue , uuhh So sweet banget kayanya .










12) UN / Ujian Nasional

Aduh kalo ini sih gue ngeri2 asik gan .. ngerinya dimana ? ngeri takut gak lulus , asik nya dimana ?? asiknya sekolah gue tuh longgar , pas dulu temen ada yang beli jawaban , dan dia bagiin deh ke temen2 kelas , alhasil kita semua nyontek deh  tapi di cocokin juga sama yang benernya .




Diubah oleh e.m.o 27-11-2012 16:30
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
142.8K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.