eKOONTOLLAvatar border
TS
eKOONTOLL
{ada tipsnya} Jokowi Setuju Rapat Pemprov DKI Ditampilkan di Youtube...
Jakarta - Pemprov DKI ingin menciptakan transparansi dalam berbagai aspek pemerintahan. Salah satunya dalam rapat-rapat dinas yang digelar. Beberapa kunjungan dan rapat Jokowi dan Ahok pun diunggah di youtube.

Pemasangan video di youtube itu bukan sembarang main unggah. Sang Gubernur Jokowi punya alasan dan tujuan. Dia ingin masyarakat tahu bagaimana pemerintahan berjalan.

"Masyarakat biar ngerti situasi rapat dengan berbagai pihak," kata Jokowi di balai kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (14/11/2012).

Jokowi menegaskan, tak ada alasan lain dalam mengunggah video di youtube itu. Pastinya bukan karena alasan pencitraan.

"Biar masyarakat ngerti, itu saja," tutur Jokowi yang sudah datang ke kantornya pukul 07.45 WIB.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/14/083943/2091106/10/ini-alasan-jokowi-setuju-rapat-pemprov-dki-ditampilkan-di-youtube?9911012"]SUMBER[/URL]

emoticon-Rate 5 Star

TS: Tips di depan kamera ;

Tampil Percaya Diri...skekalipun sedikit memaksa
Hal utama dalam berfoto didepan kamera adalah tampil percaya diri. Untuk itu cobalah berpose didepan cermin saat dirumah. Kalau menurut Anda posenya bagus, kemungkinan hasilnya juga bagus. Maka, jangan ragu untuk berfoto dan buatlah pose dengan senyaman mungkin.

Jangan Takut terhadap Kamera...apa lagi sama pimpinan rapat
Tips saya yang kedua adalah jangan takut terhadap kamera, bila Anda takut terhadap kamera maka hal itu akan terpancar pada hasilnya. Mungkin Anda bisa melakukan hal yang dapat membuat Anda nyaman sesaat sebelum berfoto atau melakukan pemotretan. Mungkin hal tersebut dapat menghilangkan rasa malu pada kamera.

Kedipkan Mata Anda...ingat jangan terlalu sering
Hmm.. Walaupun bulu mata agak berlebihan jika digunakan sehari-hari. Tetapi item tersebut cukup penting ketika acara photo shoot. Mata Anda akan terlihat bold dan fantastis. Sekali mencoba, Anda tidak akan mau meninggalkan rumah tanpa menggunakannya.

Tunjukan Gigi Bersinar..maksutnya sikat gigi dulu
Bukan hanya makeup, gigi yang putih bersinar merupakan aset penting sebelum difoto. Gunakan quick strips yang dapat melakukan perubahan pada gigi dalam waktu dua jam. Setidaknya, pastikan tidak ada noda atau makanan yang menyangkut saat keluar rumah.

Hindari Kulit Berminyak...takutnya bisa memicu kebakaran
Lighting dan flash yang dihasilkan kamera dapat membuat wajah cepat berminyak. Jangan lupa untuk menyediakan oil face paper di dalam hand bag. Aplikasikan setiap satu jam sekali dan wajah akan terlihat cantik bersinar sepanjang acara.

JANGAN LUPA SENYUM...KEEP SMILE YOU DON'T CRY.....
0
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.