Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

corro.balapAvatar border
TS
corro.balap
GAGAL MENIKAH !!! karena calon pengantin wanita ternyata PERI
ASSALAMU ALAIKUM WR WB

permisi agan-agan semua, ane mau sedikit share info baru nih, yang menurut ane ini berita cukup menarik perhatian. meskipun ceritanya agak MISTIS alias HORROR emoticon-Takutemoticon-Takut

OK, gak usah pake basa basi langsung aja nih beritanya, monggo...
[SPOILER=TKP]KARANGANYAR–Kasus Suprapto warga Dusun Jetisnguwuh RT 003/RW 004 Desa Suruhkalang, Jaten, Karanganyar yang gagal menikahi Sri Wahyuningsih, jadi pembicaraan warga.

Sri Wahyuningsih diduga warga merupakan peri atau mahluk halus penunggu Wadung Lalung Karanganyar. Hal ini karena alamat rumah Sri yang ditunjukkan calon mempelai pria itu ternyata pohon beringin di sekitar Waduk Lalung.

Menurut pengakuan Suprapto, Sri sudah hamil tiga bulan, sehingga dia bermaksud menikahinya.

“Saya sedih dan kangen banget dengan Sri. Kemarin (Selasa) dia masih menemui saya, tapi hari ini (Rabu) tidak datang,” aku Suprapto saat ditemui Solopos.com di kediamannya, Rabu (31/10/2012)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Warga Desa Suruhkalang, Kecamatan Jaten dan Kelurahan Lalung, Kecamatan Karanganyar kota, geger, Selasa (30/10) malam. Suprapto batal menikahi perempuan pujaan hatinya, Sri Wahyuningsih, warga Kepuh RT 003/RW 013 Lalung, Karanganyar.

Keluarga Suprapto dibuat pusing saat mencari rumah Sri yang dikabarkan sangat megah. Saat diminta menunjukkan kediaman Sri yang dimaksudkan Suprapto, pemuda lulusan sekolah dasar (SD) itu menunjuk pohon beringin besar. Di bawah pohon beringin itu terdapat sendang.

Masyarakat Kepuh menyebut pohon beringin tersebut sebagai Sendang Sumur Bandung. Yatiyem, ibu dari Suprapto, telah menjual satu petak tanahnya seluas 100 meter persegi seharga Rp20 juta.

Rencananya uang hasil penjualan tanah akan digunakan untuk membiayai pernikahan anak keduanya itu. “Saya memang sudah pernah berbicara via ponsel dengan Sri. Suaranya lembut dan berbahasa sangat sopan. Sehingga tidak terpikirkan sedikit pun oleh saya kalau perempuan itu menipu,” aku dia.

Keluarga Suprapto juga telah menyiapkan barang serah-serahan berikut perhiasan dan uang tunai sebagai mahar.

Jajaran Polsek Jaten dan Karanganyar kota, Selasa (30/10/2012) malam, juga ikut turun tangan. Mereka mengecek alamat yang ditunjukkan keluarga Suprapto. “Tapi alamatnya hanya di pinggir Waduk Lalung, makanya kami juga bingung,” jelas Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo, melalui Kapolsek Karanganyar kota, AKP Joko Waluyono.[/SPOILER]


sumber:sumber

ane juga penasaran sama ini cerita ini, antara percaya dan nggak...
mungkin sekian dulu trit dari ane, kalo berkenan boleh dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya...
tp jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L),
maaf kalo trit berantakan, maklum masih nubitol...
0
27.5K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.