others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
854
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001244003/spot2-seram-di-bali
sedikit repost sih, udah ada trit serita seremnya. TAPI kita buat yang di regional Bali yuk. SPOT PERTAMA Cerita bermula sebelum ada maba 2008 di daerah bukit, pas itu gw makan bareng temen gw Gilang di sengol atas sampe sana ketemu temen si gilang sekitar jam 9an lah. Posisi duduk gw di sebelah selatan ngadep ke utara n mereka berdua sebaliknya. Saat nunggu nasi goreng dimasak kita ngobrol2 ga je
Lapor Hansip
04-12-2008 05:46

Spot2 seram di Bali

sedikit repost sih, udah ada trit serita seremnya. TAPI kita buat yang di regional Bali yuk.

SPOT PERTAMA
Cerita bermula sebelum ada maba 2008 di daerah bukit, pas itu gw makan bareng temen gw Gilang di sengol atas sampe sana ketemu temen si gilang sekitar jam 9an lah. Posisi duduk gw di sebelah selatan ngadep ke utara n mereka berdua sebaliknya. Saat nunggu nasi goreng dimasak kita ngobrol2 ga jelas. Tak berapa lama dari tempat gw duduk gw liat cahaya oranye (mirip sinar matahari pagi) di sebelah utara dari barat ke timur cepet banget, tapi sekilas gw kira lampu pesawat terbang rendah, spontan gw bilang ke dua anak itu,'eh Lang!!! pesawat randah banget terbangnya!!!" eh koq tiba2 tiba ilang gitu aja dibalik pohon. si Gilang sih tadinya sempet negok sama temennya, tapi temennya ga ngeliat apa2 katanya. dan setelah itu gw baru nyadar kalo ngga kedenger suara pesawat. gw pikir gw lagi kurang tidr aj, setelah itu makan trus pulang. Nah dalam perjalanan Pulang posisi gw diboncng dia (jam 10an) si Gilang (yang bisa ngeliat hal-hal tersebut) bilang ke gw,"Gw tadi juga liat Rik, sinar oranye tadi kan?". dalam hati,"gw tadi ga bilang kalo sinarnya oranye tapi koq dia tau yah?". dari situ merinding dah gw. Setelah lewat SPBU Unud kita membicarakan hal yang laen yang menghibur biar ga tegang.
Namun pas lagi lewat Poltek, si Gilang tiba2 ngomongnya kacau, dia bilang,"RIK ATAS RIK, ATAS. DI ATAS RIK" gw bingung lalu bertanya," ada apaan Lang?" trus dia diem aja gw tanya berkali2.
Nyampe di Jembatan setelah Bento(ga jauh dari Poltek), baru dia bilang," Diatas tadi ada yang lewat2 goblok!!! bentuknya ga jelas tapi Warnanya item". spontan gw bilang ke dia," AH TAI LU< KENCENGIN LANG< GW DIBELAKANG NEH".
sampe di tempat parkir motor [perasaan gw masih ga aman coz kata temen gw si Nanang (yang juga bisa ngeliat gituan tapi dah ga lanjut kuliah -kata dia sih kimpoi-) ada satu yang nongkrong di situ tapi ga mau kasih tau tepatnya dia biar kita2 ga gitu takut] langsung naik ke lt 3 trus ngobrol yang konyol2 buat luapin hal tadi.

SPOT KEDUA
Ceritanya gw baru dateng di kost abiz ngerjain tugas sekitar jam 7an dari tempat temen. Sesampainya di kost, temen gw Mia, Regi, Ana, Lucky, Nyoman, dll (agak lupa coz ga ngikut) ngajakin keluar. karena gw belom mandi n tugaz juga belom semua selesai gw tolak ajakan mereka. dah gitu gw lang sung keatas, mandi lalu lanjutin tugas. setelah agak maleman dikit, perut gw kriuk2 neh, lalu gw berangkat makan di tempat biasa yang laen pada ngumpul(lupa jam berapa) yang jelas udah agak larut. kemudian pulang, pas itu jalanan sepi banget dingin pula untuk gw pake jaket, setibanya di kost mampir dulu di kamar temen gw kamar no 9. setelah lama ngobrol2 si Lucky n temen2 yang laen tadi datang trus gw bilang,"beee, gimana jalan2nya?" mereka kayaqnya ga terlihat segembira kayaq orang abiz jalan2, kemudian si Lucky cerita kalo mereka pas pulang tadi mampir ke warung biasa tempat kita nongkrong sebelum balik ke kost, n otomatis ngelewatin jembatan di deket Hukum. Dan parahnya si Mila ngeliat POCONG di sisi kiri Jembatan tersebut.


SPOT KETIGA
Ceitanya gw masih kuliah baru tingkat pertama, kondisi lagi pulang dari jalan2 ke Kuta.
Gw ngebonceng temen satu kota sama gw anak hukum namanya Nanang. Waktu itu kita pergi berbanyak koq tapi agak lupa, yang jelas ada si Cumi ama Denis juga kalo ga salah. Setelah puas nongkrong di Kuta, sekitar jam 1 an kita cabut rame2 juga, sesampainya di daerah bukit motor gw di urutan belakang tapi ga paling belakang. Dan pas ngelewatin kampus Teknik yang biasanya sebelah kiri jalan rame kini sepi coz udah malem, eh tiba2 si Nanang bilang," Rik, itu Dekanat lu? sambil nunjuk ke kiri." otomatis gw nengok ke kiri trus gw jawab,"Iya, napa?" abiz itu dia diem aja n gw jadi bingung. Trus gw anter di ampe kostnya lalu gw pulang trus tidur.
Eh belum juga terlelap ada sms dari si Nanang yang bacanya,"Rik tadi gw tanya itu biar emang lu nengok kiri ga nengok kanan, kalo lo nengok kanan tadi ada 2 POCONG di pohon2 deket halte seberang Teknik, satu deket banget sama Halte yang satunya agak jauh tapi ngadep pas ke kita." Nah lo!!!


bagi2 dong spot2 serem lainnya biar kalo lewat situ jadi merinding
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
bali
Bali
734 Anggota • 2.3K Threads
Halaman 35 dari 43
Spot2 seram di Bali
03-11-2012 16:37
kalo lagi ke Gilimanuk malem2 di jalan raya dari daerah timbangan cekik sampai dengan SPBU di sumbersari, melaya itu merupakan spot serem gan, ada penampakan cew katanya suka minta tumpangan sore/malem, trus ada kayak kakek2 gitu dengan spot penampakan random, trus ada daerah namanya sumur kembar, di daerah ini sering terjadi kecelakaan gan, trus ada yg pernah liat penampakan tikus raksasa, temen nyokap ane pas malem2 pulang lewat sono di iringi pocoknk (katanya) dll emoticon-Big Grin
0 0
0
Spot2 seram di Bali
12-11-2012 09:30

Permisi Info Kampanye Kaskus Award

Kaskus Award Vote now :

( minimal dari Forsup - Forspirit dan Forbud harus menang untuk 1 kategori )
emoticon-Malu (S):


Komunitas Terunik Kaskus Award :

1.masuk ke : http://microsite.kaskus.co.id/playgr...nd/kaskusaward
2.pilih authorize app
3.pilih komunitas terunik (Forum Supranatural)
4.klik vote

5.klik back
6.klik back

Baksos Tersosial

7.pilih Baksos tersosial (Forum Supranatural Renovasi Panti Yatim)
8.klik vote

9.klik back
10.klik back

Moderator Terfavorit :

11.pilih Moderator terfavorit (Mod. Hateisworthless)
12.klik vote

13.klik back
14.klik back

15. Lanjutkan dengan memilih kategori yang lain / selesai memilih

emoticon-Shakehand2
0 0
0
Spot2 seram di Bali
13-11-2012 14:58
Ada yang tau crita ato kejadian2 di P.I. Bedugul ga?? gimana kisahnya mpe terlantar gt? ane googling ga ada hasilnya ga... share donk bagi yang tau...
0 0
0
Spot2 seram di Bali
13-11-2012 15:26
Quote:Original Posted By coojay
Ada yang tau crita ato kejadian2 di P.I. Bedugul ga?? gimana kisahnya mpe terlantar gt? ane googling ga ada hasilnya ga... share donk bagi yang tau...



kejadian apa itu gan?
0 0
0
Spot2 seram di Bali
18-11-2012 09:05
ketiga tempat yg dibilang TS emang bener" angker,kebetulan ane kuliah disana jd tau urban legendnya

pcong gak ada dibali?yang bener gan?
orang jawa banyak tuh yg mokat n dikubur dibali
wajar kalau doi di afterlifenya galau n jalan jalan eh lompat lompat nyari suasana baruemoticon-Ngakak
0 0
0
Spot2 seram di Bali
19-11-2012 06:14
Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera bagi kita semua
Namaste
Rahayu
emoticon-rose

Permisi kepada para sesepuh dan warga disini,sekedar menyampaikan undangan Gathering Akbar Forsup - Forspirit dan Forbud Jawa Timur ke 3 di malang

Minggu, 2 Desember 2012
Pendopo Budaya Singosari
09.00-selesai


~๑ஜ★۞★ஜ๑~ [Gathering Akbar] FORSUP JAWA TIMUR season 3 (di MALANG) ~๑ஜ★۞★ஜ๑~

http://www.kaskus.co.id/thread/50a8b...-3-di-malang/1

Dimohon kehadirannya para sesepuh dan teman2 semuanya
beribu terimasih atas perhatiannya

Salam guyub rukun, salam salim sungkem selalu

emoticon-Salaman
0 0
0
Spot2 seram di Bali
21-11-2012 10:42
di Bali mah semua tempat serem bos, dirumah2, disekolah, apalagi di kuburan!!emoticon-Ngakak

ane sendiri pernah liat pocongk, di balik tembok rumah, padahal tinggi tembok hampir 2,5 meter. matanya merah, ane yang ngeliat ga bisa bergerak sedikit pun.

tpi pocongknya ga bisa masuk ke pekarangan rumah ane gan. kepercayaan umat Hindu, Penungun Karang lah yang melarang "sesuatu" yang negatif masuk ke pekarangan rumah kita.

sebisa mungkin, kalo ngelewatin kuburan, pohon besar (beringin dll), jembatan, pura dll harus bilang permisi atau membunyikan klakson klo sedang berkendaraan.
0 0
0
Spot2 seram di Bali
06-12-2012 10:47
sereeemmm
0 0
0
Spot2 seram di Bali
08-01-2013 15:37
poconk vs leak nyen menangemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingungemoticon-Bingungbingung
0 0
0
Spot2 seram di Bali
10-01-2013 07:29
kata orang2, jam2 serem thu sekitaran jam 12 mlm.. tp kok ane ngerasain jam2 serem itu sekitaran jam 2 ya??
kalau di humz ane , jam 12 itu biasa aja hawa'nya..
kalau udah jam 2 kurang-lebih dikit, mulai dah guguk2 pada melolong serempak..
0 0
0
Spot2 seram di Bali
10-01-2013 13:36
Quote:Original Posted By thetracker
Ini trit kok sepi ya? seharian kaga ada yang respon... emoticon-Cape d... (S)
Btw, ada yang tinggal di daerah Tukad Citarum, deket lokasi rumah tingkat yang angker itu? hehehe, ane demen klo omongin soal ginian.... emoticon-Big Grin


kost an ane di tukad citarum gan.. hehehe... tiap hari ane lewat rumah putih itu gan.
pas ane nyuci mobil di daerah batang hari ane diceritain sama yg punya tempat cuci mobil pas ane bilang tinggal di tukad citarum.

Rumahnya katanya udah lama banget berdiri disana katanya bos cuci mobil, dari dia kecil (sekarang sktr umur 50an) rumah nya udah ada.rumah nya gede banget gan. kl dr depan, disebelah kanan rumah ada gang kebelakang. katanya halaman belakangnya luas banget lho.

katanya dulu satu keluarga yang tinggal di sana dibantai sama perampok, ga ada yg di kasih ampun, semua dicabut nyawanya. motifnya juga ga jelas apa apakah harta atau politik (lebay). katanya barang-barang yg ada dirumah masih pada tempatnya. dan pelakunya juga belum terungkap.
trus katanya pernah di beli tuh rumah sama orang asing (orang korea/jepang lupa) katanya tuh keluarga orang asing yang nempati rumah itu sekeluarga juga ________ !. emoticon-Takut
trus kayaknya kemaren2 ane liat ada bule yg nempatin kayaknya (ga tau cuma liat2 atau tinggal). pekarangan rumahnya agak dirapihin. tapi ga lama kosong lagi rumahnya seperti sedia kala.

Sempet juga malem2 suka rame2 ada yang uji nyali kayaknya, perkumpulan bela diri gitu. tapi ane cuma lewat aja ga nontonin.

Sekarang infonya udah banyak ya tinggal disana gan.... tapi.. katanya ga kasat mata...emoticon-Takut
0 0
0
Spot2 seram di Bali
16-01-2013 15:05
Quote:Original Posted By h6x


kost an ane di tukad citarum gan.. hehehe... tiap hari ane lewat rumah putih itu gan.
pas ane nyuci mobil di daerah batang hari ane diceritain sama yg punya tempat cuci mobil pas ane bilang tinggal di tukad citarum.

Rumahnya katanya udah lama banget berdiri disana katanya bos cuci mobil, dari dia kecil (sekarang sktr umur 50an) rumah nya udah ada.rumah nya gede banget gan. kl dr depan, disebelah kanan rumah ada gang kebelakang. katanya halaman belakangnya luas banget lho.

katanya dulu satu keluarga yang tinggal di sana dibantai sama perampok, ga ada yg di kasih ampun, semua dicabut nyawanya. motifnya juga ga jelas apa apakah harta atau politik (lebay). katanya barang-barang yg ada dirumah masih pada tempatnya. dan pelakunya juga belum terungkap.
trus katanya pernah di beli tuh rumah sama orang asing (orang korea/jepang lupa) katanya tuh keluarga orang asing yang nempati rumah itu sekeluarga juga ________ !. emoticon-Takut
trus kayaknya kemaren2 ane liat ada bule yg nempatin kayaknya (ga tau cuma liat2 atau tinggal). pekarangan rumahnya agak dirapihin. tapi ga lama kosong lagi rumahnya seperti sedia kala.

Sempet juga malem2 suka rame2 ada yang uji nyali kayaknya, perkumpulan bela diri gitu. tapi ane cuma lewat aja ga nontonin.

Sekarang infonya udah banyak ya tinggal disana gan.... tapi.. katanya ga kasat mata...emoticon-Takut


emoticon-Matabelo seru, ane demen cerita2 begini...padahal emoticon-Takut (S):
emoticon-Big Grin

fotoin dong, ane gak inget tukad citarum sebelah mana...emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Spot2 seram di Bali
19-01-2013 11:36
Quote:Original Posted By coojay
Ada yang tau crita ato kejadian2 di P.I. Bedugul ga?? gimana kisahnya mpe terlantar gt? ane googling ga ada hasilnya ga... share donk bagi yang tau...


ada yg tau ga nih ?
ane juga penasaran tiap lewat bedugul pasti ngeliatin tu hotel... emoticon-Takut

penampakan


penampakan


penampakan


penampakan


emoticon-Takut
Diubah oleh widismoker
0 0
0
Spot2 seram di Bali
28-01-2013 05:05
Pocongnya loncat gak gan?
0 0
0
Spot2 seram di Bali
28-01-2013 05:13
Quote:Original Posted By widismoker


ada yg tau ga nih ?
ane juga penasaran tiap lewat bedugul pasti ngeliatin tu hotel... emoticon-Takut

penampakan


penampakan


penampakan


penampakan


emoticon-Takut



Ane tau nih gan,
Hotelnya gede banget, tapi kosong tak terawat, denger2 sih itu hotel punya soeharto ...
0 0
0
Spot2 seram di Bali
28-01-2013 21:33
Quote:Original Posted By h6x


kost an ane di tukad citarum gan.. hehehe... tiap hari ane lewat rumah putih itu gan.
pas ane nyuci mobil di daerah batang hari ane diceritain sama yg punya tempat cuci mobil pas ane bilang tinggal di tukad citarum.

Rumahnya katanya udah lama banget berdiri disana katanya bos cuci mobil, dari dia kecil (sekarang sktr umur 50an) rumah nya udah ada.rumah nya gede banget gan. kl dr depan, disebelah kanan rumah ada gang kebelakang. katanya halaman belakangnya luas banget lho.

katanya dulu satu keluarga yang tinggal di sana dibantai sama perampok, ga ada yg di kasih ampun, semua dicabut nyawanya. motifnya juga ga jelas apa apakah harta atau politik (lebay). katanya barang-barang yg ada dirumah masih pada tempatnya. dan pelakunya juga belum terungkap.
trus katanya pernah di beli tuh rumah sama orang asing (orang korea/jepang lupa) katanya tuh keluarga orang asing yang nempati rumah itu sekeluarga juga ________ !. emoticon-Takut
trus kayaknya kemaren2 ane liat ada bule yg nempatin kayaknya (ga tau cuma liat2 atau tinggal). pekarangan rumahnya agak dirapihin. tapi ga lama kosong lagi rumahnya seperti sedia kala.

Sempet juga malem2 suka rame2 ada yang uji nyali kayaknya, perkumpulan bela diri gitu. tapi ane cuma lewat aja ga nontonin.

Sekarang infonya udah banyak ya tinggal disana gan.... tapi.. katanya ga kasat mata...emoticon-Takut


terakhir ane liat kayaknya rumahnya udah di renovasi gan udah gak kliatan serem emoticon-Big Grin

0 0
0
Spot2 seram di Bali
01-02-2013 11:08
untungnya blum pernah liat yg bgituan

emoticon-Takut
0 0
0
Spot2 seram di Bali
11-02-2013 19:08
ayo gan, cerita lagi, ane demen baca2nya, seru tp serem emoticon-Takut (S)
0 0
0
Spot2 seram di Bali
11-02-2013 21:35
org yg g percaya mnurut gw adalah org yg takut dan menganggap hal itu hny sugesti yg tdk patut d percaya..pendidikan ttg alam lain nubitol
emoticon-Cool

ane percaya gan..karena ane tau....dan sering malah ngeliat yg bgtuan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Spot2 seram di Bali
11-02-2013 21:59
Baru 2 hari lalu..
Kamar ane serem gan emoticon-Takut (S)
Klo gak kuat baca mending minta dibacain emoticon-Takut (S) emoticon-Hammer
Plafon kamar ane netes darah.. judul crita kali ini
"PLAFON BERDARAH" emoticon-Hammer (S)

Pulang kerja jam 6sore smpe rumah gan,ane liat ada bercak darah dilantai kamar ane,bnyak bgt.. tp darah sudah mengering,mgkin kejadiannya sktar sore apa siang.. jdi yg ane dapati warna darah orange kemerah2an pucat.. nah ane capek wktu itu,ane brusaha bersihkan dgn air dan lap (blm mikir apa2)

Setelah itu keesokan harinya ane plg jam 6,ada bercak darah lagi gan,kali ini lebih bnyak.. kasur n bantal ane kena cipratan titik2 darah..
Tambah kesel ane gan,bukannya istirahat plg kerja malah ngepel emoticon-Hammer

Setelah bersih,ane cb rebahan.. sktar jam 8 ane dgr suara "tess,,tesss,," seperti air netes.. ane dah mulai ketakutan emoticon-Takut (S)
Gini gan,kamar ane diatas lt.2 dan disitu gak ada siapa2 cm ane aja.. bs bayangin khan emoticon-Takut (S)
Soalnya kluarga smw dibawah tidurnya..
Ane periksa ternyata dilantai ada bercak darah lagi..
Ane perhatiin dilantai,benar saja ada yg netes dr atas,dan itu plafon kmr ane.. emoticon-Takut (S)

Ane mls cari tau ini itu,ane ambil jalan cpt,ane cri pusat tetes darahnya dan ane tembel pake lakban emoticon-Hammer
Setelah selesai ane tembel,ternyata tetesannya pindah kesebelah.. jarak 20cm dr tetesan pertama emoticon-Takut (S)
Abis tu ane tembel lagi dan ternyata apa yg terjadi emoticon-Takut (S)
Tetesannya pindah lagi gan emoticon-Takut (S)
Dan tetesan pertama lebih keras,lakban mw lepas gr2 menggenang air (darah) emoticon-Takut (S)

Ane sampe gak brani tidur dikamar gr2 plafon berdarah emoticon-Takut emoticon-Takut
Ane nginep drumah tmn.. keesokannya ane balik ternyata sudah gak ada darah netes,gak lama ane dikamar tetesan itu muncul lagi emoticon-Takut (S)

Ane kesel cmpur marah gan emoticon-Mad emoticon-Takut (S)
Akhirnya ane bongkar tu plafon,dan ane nengok keplafon (kepala ane masuk keloteng) agan tau apa yg ada disana emoticon-Takut (S)
Tau gak apa yg ada diatas plafon ane emoticon-Takut (S)


Baca ini gan.. emoticon-Takut
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)


lanjutan
0 0
0
Halaman 35 dari 43
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia