Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rocktrapAvatar border
TS
rocktrap
Konsep Smartphone Masa Depan Yang Unik
Assalamualaikum Wr. Wb

Salam Sejahtera


Misi agan semua, ane mau sedikit berbagi info..
Spoiler for No Repsol:


Langsung aja ya gan...emoticon-I Love Indonesia

Teknologi ponsel saat ini sudah semangkin cangih jika dahulu ponsel hanya bisa digunakan untuk telpon kini ponsel sudah lebih dari skedar telpon dan sms. Fasilitas dan fiturn ponsel saat ini yang lengkap menjadikan ponsel salah satu bagian gaya hidup manusia yang tidak bisa ditingalkan. Jika saat ini ponsel sudah sangat cangih bayangkan saja dimasa depan seperti apa kecangihan ponsel nati. Nah berikut ini ada beberapa konsep ponsel masa depan yang dikutip dari detik..com mau tahu apa aja itu simak berikut ini :
emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2

1. Snake Phone
Ponsel hasil desain Product Visionaires ini bentuknya melingkar-lingkar seperti ular dan bodinya fleksibel. Karena itulah namanya adalah Snake Phone. Jadi bisa dilekatkan ke lengan penggunanya.
Mungkin akan menjadi kabar baik bagi mereka yang sering kehilangan ponsel. Karena terikat erat di tangan, maka kemungkinannya untuk hilang sangat kecil. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (tetep aja kalo ilang c)
Penampakannya neeh gan...
Spoiler for Snake Phone:



2. Kyocera Kinetic Oled Cell Phone
Konsep ponsel besutan Kyocera ini juga dirancang memakai layar fleksibel berjenis OLED. Bentuk awalnya seperti sebuah dompet. Namun bisa direntangkan sehingga layar sentuhnya menjadi lebar.. emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo
Penampakan
Spoiler for Kyocera Kinetic Oled Cell Phone:



3. Roll Phone
Seorang desainer asal China bernama Tao Ma membuat ponsel yang mirip dengan roll film ini. Bodinya terdiri dari tiga bagian, yaitu baterai, komponen hardware dan layar. Nah, layarnya dapat ditarik keluar. Jika sudah tidak digunakan, dapat dimasukkan lagi ke dalam bodi. (bisa buat rol rambut sista neh, biar gak usah ke salon lagi) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Penampakan..
Spoiler for Roll Phone:


4. Bendh In Touch
Desainer asal Ukrina bernama Andy Kurovets membuat konsep ponsel yang cukup mengagumkan. Ponsel yang sepenuhnya layar sentuh ini punya layar kedua yang diselipkan di bodi.
Layar kedua tersebut bisa ditarik keluar. Cukup keren kan? Selain layar, kamera di ponsel ini juga tersembunyi dan bisa ditarik keluar.
Penampakan..
Spoiler for Bendh In Touch:


5. Transformer Phone
Bentuk awalnya biasa saja. Namun ternyata, konsep ponsel bikinan Parkoz Hardware ini bisa berubah bentuk menjadi semacam robot Transformer yang cukup keren. Jadi selain untuk berkomunikasi, juga bisa dipakai sebagai mainan... emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Penampakan..
Spoiler for Transformer Phone:


6. Transparent Phone
Ponsel tranparan memang sudah beberapa kali meluncur, seperti dahulu ada Sony Ericsson Pureness. Namun Yanko Design membuat konsep ponsel yang hampir seluruh bagian bodinya tembus pandang. Tidak hanya ponsel candybar, namun juga yang berjenis flip.
Penampakan.. emoticon-Kissemoticon-Kiss
Spoiler for Transparent Phone:


7. Separate Keitai Phone
Konsep ponsel ini dikembangkan oleh NTT Docomo dan Fujitsu. Separate Keita, demikian namanya, terdiri dari dua bagian. Yaitu layar dan keyboard.
Kedua bagian tersebut dapat terhubung dengan koneksi Bluetooth. Pengguna juga dapat menyatukannya karena punya magnet.
Penampakan....emoticon-Coolemoticon-Cool
Spoiler for Separate Keitai Phone:



8. Radia Phone
Radia wujudnya hanya berupa lingkaran, namun desainnya berkelas dan tampak premium. Masalahnya, layarnya tidak cukup luas untuk kegiatan multimedia seperti melihat video atau menjelajah internet. Tampaknya hanya nyaman dipakai untuk telepon saja.
Penampakan..
Spoiler for Radia Phone:


9. Pebble Phone
Wujud ponsel ini memang unik. Bodinya dapat dipisah, dan kemudian di tengah-tengahnya terdapat layar sentuh berukuran mini. Tidak cukup baik untuk multimedia memang, namun setidaknya desainnya lain dari yang lain.
Penampakan...
Spoiler for Pebble Phone:


10. Playstation Phone
Sony Ericsson memang sudah cukup lama mengeluarkan Xperia Play yang dijuluki sebagai ponsel PlayStation. Namun handset konsep ini tampaknya lebih menarik. Layarnya lebih lega dan bentuknya pun keren.
Penampakan.. emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo
Spoiler for Playstation Phone:


Demikian sedikit info yang bisa ane bagi buat agan, moga bermanfaat..
Ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) doong gan, bikin trit ini agak susah.. Jangan dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Mohon tinggalkan Komeng ya gan, biar ane dapat masukan dari agan-agan semua dalam memposting trit, maklum masih newbie..
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus

Wassalamualaikum Wr Wb
0
7.3K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.