OmotomOAvatar border
TS
OmotomO
KASUS DIEGO MICHIELS: Ini Curhatan @nikitawilly_24 di Blog


menurut ane : salah pergaulan + pengawasan timnas yg kurang ketat sehingga mengakibatkan peristiwa tsb

Ada foto2 dan capture bbm nya disini

JAKARTA: Diego Michiels, pesepak bola nasional, tersandung kasus penganiayaan dan kini menjadi tahanan di Mapolsek Metro Tanah Abang. Sang kekasih, bintang sinetron Nikita Willy sudah menyempatkan diri menjenguk pada Minggu (11/11/2012).

Namun, tidak ada komentar dari Nikita Willy sebelum dan setelah dia bertemu dengan Diego di lantai dua Mapolsek Metro Tanah Abang.

Meski begitu, di jejaring sosial twitter akun @nikitawilly_24 yang menyebut sebagai akun resmi Nikita Purnama Willy menulis kicauan yang mengarahkan ke alamat blog [url=http://www.nikiwilly.wordpress.com.]www.nikiwilly.wordpress.com.[/url]

“Since that day until now,for you http://www.nikiwilly.wordpress.com ,” begitu kicauan @nikitawilly_24 pada Minggu malam (11/11/2012) yang di-retweeted 45 kali.

Dalam bionya pemilik akun dengan nama Nikita Purnama Willy itu menulis; Official twitter account of Nikita Willy Coming together is a beginning, staying together is progress, and working together is success….

Dalam kicauannya pada Sabtu 10 November 2012, @nikitawilly_24 menulis “will stand by your side no matter how fucked up things gonna be, because life doesn’t get easier, we just get stronger.. DRM.”

Penelusuran Kabar24 ke alamat www.nikiwilly.wordpress.com ternyata menemukan tulisan panjang tentang perasaan Nikita Willy atas kasus yang menimpa sang kekasih Diego Michiels berikut beberapa foto pasangan selebritas tersebut. Meski begitu, belum jelas apakah http://nikiwilly.wordpress.com/ adalah blog milik bintang sinetron Nikita Willy.

Berikut ini tulisan panjang yang dipajang pada blog tersebut:

… Nggak pernah kebayang sebelumnya semuanya bakal serumit ini. Malam itu, hari rabu tanggal 7 November. Aku masih sibuk dengan shooting sinetron striping yang aku jalani. Di sini mungkin hampir semuanya tau bahwa aku dan Diego memang menjalin hubungan. Jadi ditengah-tengah kesibukan kami berdua aku dan diego masih selalu menyempatkan diri untuk memberi kabar. Sampai malam itu, Diego bilang bahwa dia akan datang ke acara ulang tahun temannya. Entah bagaimana jadinya malam itu, Diego akhirnya pergi dan membuat aku khawatir. Tidak biasanya dia diperbolehkan keluar tengah malam hanya untuk urusan yang tidak begitu penting.

Sepanjang perjalanan Diego ke tempat yang dia tuju itu, aku terus menanyakan dia udah sampai mana dan kapan akan kembali lagi ke hotel yang biasa ditempati oleh pemain Timnas lainnya. Ada perasaan khawatir yang tidak seperti biasanya. Dan benar saja…

Diego mengabarkan dan mengatakan bahwa dirinya minta maaf. Dia baru aja terlibat perkelahian dengan orang lain. Disitu aku kaget dan langsung menangis. Siapa yang bisa bersikap biasa saja kalau tau orang yang disayanginya terlibat dalam sebuah masalah besar. Walaupun sebenarnya aku masih nggak nyangka kalau Diego yang aku kenal bisa terlibat dengan hal seperi itu. Belum lagi bbm-bbm yang masuk dari temenku yang menanyakan kasus ini dan ngasih tau berita-berita nggak enak tentang Diego selama di Domain. Aku sadar Diego juga sekarang banyak dikenal orang dan punya banyak fans sebagai pemain timnas. Bukan hal yang biasa lagi kalau banyak perempuan yang nyamperin dia dan minta foto bareng dan segala macem. Di mata aku hal seperti itu cukup biasa dan bukan jadi hal yang perlu aku khawatirkan. Aku tau Diego baik dan gak akan kecewain aku.

Tapi malam itu, aku terlanjur capek mendengar kabar dari orang-orang tentang Diego. Aku memilih untuk mendiamkan dia semalaman. aku mendiamkan dan tidak membalas semua pesan yang Diego kirimkan, aku nggak angkat teleponnya. Diego memang baik, sekalipun aku tidak menanggapinya, dia tetep coba untuk menghubungiku dengan segala macam cara agar aku menanggapinya. Kalau saja aku tau akan seberat ini keadaannya, akan saat itu juga mungkin aku memaksakan diri untuk mendampingnya, tidak akan aku biarkan Diego merasa sendirian dan kesepian.

Aku memaksakan untuk tidur, dengan sisa sisa kekhawatiran yang tidak tersampaikan. Aku memaksakan untuk memejamkan mataku dengan satu harapan bahwa ketika aku bangun nanti, semua akan baik-baik saja.
BERSAMBUNG
SUMBER
Diubah oleh OmotomO 13-11-2012 02:24
0
21.4K
275
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.