Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ganas, Baru 2,5 Jam Diluncurkan, Angry Birds: Star Wars Menjadi Nomor 1!

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Ganas, Baru 2,5 Jam Diluncurkan, Angry Birds: Star Wars Menjadi Nomor 1!

Hallo Semua,

Masih segar dalam ingatan kita bahwa game andalan buatan Rovio yaitu Angry Birds: Star Wars telah dirilis. Tepatnya pada hari jumat tanggal 9 November 2012 kemarin, Angry Birds: Starwars diluncurkan diseluruh dunia. Dengan berbagai keunikan dan fitur baru yang ditampilkan Rovio, sepertinya game baru dari Angry Birds ini tampil dengan sangat epik. Angry Birds dan Starwars sepertinya bisa menjadi kombinasi mematikan dalam dunia game. Seperti yang diharapkan sebelumnya, ternyata Angry Birds: Starwars dapat mengalahkan musuh rivalnya Bad Piggies loh dalam hitungan jam saja. Bayangkan dalam 2,5 jam sejak peluncuran game ini, Angry Birds: Star Wars mampu meraih tempat teratas di Appstore!

Ganas, Baru 2,5 Jam Diluncurkan, Angry Birds: Star Wars Menjadi Nomor 1!


Tentu saja prestasi ini adalah raihan tercepat sepanjang masa dalam sejarah app store. Setelah sebelumnya sukses dengan serial Bad Piggies, dimana game bertajuk babi hijau ini dapat meraih kepopuleran dalam waktu 3 jam. Tidak kalah dengan musuh rivalnya, Angry Birds; Starwars ternyata lebih menjanjikan dibandingkan dengan babi hijau tersebut. Game buatan asal developer Finlandia ini tersedia dalam berbagai platform termasuk Android, iOS, PC, MAC dan Windows Phone. Hebatnya nih dari Rovio guys, perusahaan yang sudah sering meluncurkan Angry Birds ini dinilai beberapa analis berhasil meracik gameplay yang menarik walau masih berbasis teknik yang sama dengan Angry Birds lain.

Kerennya lagi nih, mereka juga dinilai berhasil menggabungkan sisi karakter Star Wars dan mentransformasikan mereka menjadi burung di Angry Birds. Tentunya kalian sadar donk bahwa memang gameplay Angry Birds selalu sama dari seri ke seri berikutnya. Tapi dengan kemahirannya membesut game seperti ini, Rovio berhasil menambahkan elemen-elemen yang tentunya dapat mendongkrak kepopuleran game ini menjadi nomor 1. Setelah beberapa seri sebelumnya yang kita kenal kenal yaitu Angry Birds: Space dan Season juga dapat merebut hati para fans Angry Birds diseluruh dunia.

Ganas, Baru 2,5 Jam Diluncurkan, Angry Birds: Star Wars Menjadi Nomor 1!


Penggabungan antara karakter Star Wars dan Angry Birds juga bisa kita lihat dapat menghasilkan burung yang sangat lucu loh. Selain design burung yang oke dan keren, kemampuan para burung yang bisa mengeluarkan senjata ala karakter Starwars tentunya menjadi daya tarik dan point plus tersendiri dari game ini nih. Seperti contohnya burung merah yang memerankan Luke Sky Walker dalam game ini dan bisa mengeluarkan jurus Light saber (pedang laser) sedangkan Han solo diperankan oleh burung kuning. karakter lainnya termasuk burung hitam sebagai Obi Wan Kenobi, burung merah besar sebagai Chewbacca, burung pink sebagai Putri Leia dan R2D2 serta C-3PO sebagai telur.

Ganas, Baru 2,5 Jam Diluncurkan, Angry Birds: Star Wars Menjadi Nomor 1!

Ganas, Baru 2,5 Jam Diluncurkan, Angry Birds: Star Wars Menjadi Nomor 1!


Kalian sendiri sudah memainkan game ini belum? Bagi kalian yang belum pernah memainkan atau mencobanya harus main nih, apalagi kalian fans Angry Birds. Wah wajib nih memainkan seri terbarunya yang satu ini. Pasalnya dalam seri baru ini, kalian akan merasakan pengalaman bermain Angry Birds yang berbeda loh. Tentunya musuh besar dalam film Starwars Dart Vader selalu ada dan muncul nih guys. Ini kesempatan kalian untuk mengalahkannya dengan bantuan para burung-burung imut.Ready to take down the galaxy? Crush it with Angry Birds: Star Wars!

News Powered By Indonesiaamers.
0
4.1K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.