Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aditkatsuyaAvatar border
TS
aditkatsuya
Do a Barell Roll, Trik Baru dari Google [mampir gan]
malem gan ...ane udah lama nih nggak nge post di kaskus dan kali ini ane hadir kembali emoticon-Ngakak
nah kali ini ane mau dikit share tentang fitur baru yang disediakan oleh google. yaa buat penghilang kejenuhan aja sih gan..hehe
kalo pikiran Agan sedang tak mood saat ini, coaba deh agan buka google.com, karena ada fitur baru yang ditawarkan olehnya.

Nah, buat agan agan yang penasaran tentang fitur apa yang baru ini coba deh ketik di kolom pencariannya 'do a barrel roll' tanpa tanda petik. (buat agan yang udah tau nyimak aja yaa) emoticon-thumbsup
Do a Barell Roll, Trik Baru dari Google [mampir gan]

udah dicoba belom yang ane maksud ?? emoticon-Ngakak
haha, yap ..saat agan ngetik kalimat itu tadi, halaman pencarian google akan berputar 360 derajat.

Do a Barell Roll, Trik Baru dari Google [mampir gan]

Google menjelaskan bahwa trik ini diciptakan oleh insinyur Google untuk menunjukkan sedikit kehebatan CSS3. fitur ‘do a barrel roll’ ini diciptakan oleh seorang insinyur perangkat lunak Google dengan tujuan untuk menghibur pengguna Google dengan menampilkan kekuatan CSS3, sebuah alat presentasi yang ada di fitur browser modern’, demikian notifikasi Google.

nah, bagi agan yang pake web browser versi lama kemungkinan nggak bisa menikmati fitur ini gan emoticon-Sorry . namun Brower versi terbaru yang mensuport HTML5 akan membuat kode konten tersebut bekerja.
sebenernya kata 'do a barell roll' bisa diartikan sebagai manuver pesawat yang bisa membuat putaran secara penuh dengan lintasan searah dengan sumbu axis pesawat tersebut.
menurut situs tetangga, kata tersebut juga dapat berarti nasehat yang diberikan oleh seseorang untuk membuat hal penting dalam hidup seseorang. Sebagai contoh, jika temen agan ngeluh dengan mengatakan, kemarin hari sial, ane dipecat, diputusin cewek, jatuh, ketimpa tangga, nyampe rumah dimarahin nyokap emoticon-Ngakak . agan bisa jawab dengan jawaban singkat, 'do a barrel roll' .

Spoiler for Buka:
Diubah oleh aditkatsuya 12-11-2012 02:13
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.