Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pencenk86Avatar border
TS
pencenk86
GAN, KENAPA SIH (BUYER) KASKUSER JAHAT-JAHAT!!!!!!!!!!!!!!!
maaf gan, ane cuma mau cerita sebenernya. ini kejadian nyata bukan rekayasa. jadi gini, ane sama cowo ane punya olshop emoticon-Kiss (S) nah, salah satunya memanfaatkan Kaskus sebagai jasa iklan olshop kami..

suatu hari, ada yang hubungi kami, berminat Jam jualan kami. kami waktu itu cuma cari modal, jadi jual barang gak pake mikir untung banyak dulu, yang penting barangnya muter jadi bisa dipake lagi uangnya untuk kulakan barang yang baru. waktu beli jam pertama si kaskuser ini merasa puas dan bilang langsung lewat sms kalo harganya murah banget, dengan kualitasnya jauh diatas harganya. kami seneng banget gan waktu itu. kami jualan bukan sekedar cari uang gan. kami senang jika buyer kami senang. Semacam kepuasan pribadi gan. Bangga rasanya, gak terbayar dengan uang sebesar apapun.

Lalu gak berapa lama kaskuser itu pesan Jam lagi dengan kami. Kali ini nawarnya pake afgan x afgan. Maksudnya sadis banget gan. Mana ada jam replica super, sebutannya sih kw aluss, tag heuer harga 250ribu. Eh ditawar lagi 230ribu alesannya 20ribunya untuk uang bensinnya dia pulang. (itu aja kami yang anter langsung ketempat kerjanya dia gan, pake nunggu 15menit panas-panasan karena mendadak dia keluar kantor. Janjinya padahal jam 9 pas dan kami datang jam 9 sesuai perjanjian) yaudah kami pulang. Eh 2minggu setelahnya agan satu ini protes, sms dan marah2 menjelek2an barang kami. Kami sedih banget waktu itu gan. Terutama ane, karena yg di-smsin itu nomer ane (ane cewe gan), jujur aja ane sampe nangis. Dia bilang jamnya berembun, jamnya jelek, jamnya ini, jamnya itu. Bayangin aja gan, harga segitu ditawar dan ane kasi garansi 1minggu. Eh abis ane sms baik2, dia ga bales lagi gan. Taunya, JELEKIN OLSHOP ANE DI THREAD JUALAN ANE DI KASKUS. Good job gan, ane nangis lagi.

Trus ada lagi gan, yang ngeadd pin bb cowo ane. Cowo ane bilang, dia sama2 penjual Jam juga, nanya-nanya doang, dan nadanya kyk gak niat beli dan Cuma bandingin harga gitu gan. Ane ya ikutan kesel jadinya. Tapi yang ladenin waktu itu cowo ane gan.. ane sebagai admin untuk web aja… eh gak lama, ane buka kaskus ane, yang ada malah reputasi ane udah DILEMPAR BATA sama agan itu.. thread ane juga di post kalimat yang bilang kalo ane ga niat jualan dan marah2 gitu gan. Trus agan itu pake klonengan, jadi bisa komen banyak n macem-macem, kesannya ane jelek banget olshopnya gan. Ane sedih banget. Tapi kali ini gak nangis.

Kenapa buyer kaskuser jahat-jahat?? Apa agan ga tau rasanya jadi seller yang harus memahami maunya buyer yang banyak?? Apalagi memahami sifat orang-orang baru yang tingkahnya berbeda-beda…
Maksud ane disini, tidak bisa kah agan-agan menyelesaikan complain agan secara langsung pada kami, bukan langsung menjelekkan kami di trit. Kami bisa kok memahami buyer, jika buyer juga memahami kami gan,….

Pembeli memang raja, tapi penjual bukan babu gan!! emoticon-Berduka (S)

Maaf ya gan, ane gak maksud apa-apa… ane Cuma newbie… ane baru kali ini buat post emoticon-Malu (S) mohon jangan marah dan melempar bata emoticon-Mad (S) tapi ane terima cendol ijo emoticon-Cendol (S) supaya semua yang di trit ini jadi senyum lagi krn disiram yang seger-seger hehehe emoticon-Kiss (S)

makasi ya gan udah mau baca curhatan ane….

jabat hangat dari kota pahlawan.



Spoiler for UPDATE:
Diubah oleh pencenk86 11-11-2012 16:57
0
2.8K
62
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.