Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sg.footballAvatar border
TS
sg.football
MESSI MENDAPATKAN SEPATU EMAS

VIVAbola - Sukses Lionel Messi meraih penghargaan sepatu emas mendapat pujian dari pelatihnya di timnas Argentina, Alejandro Sabella. Messi raih sepatu emas setelah di musim lalu mengemas 50 gol untuk Barcelona di La Liga.

"Dia masuk ke timnas senior di usia yang masih sangat muda. Dan dia sudah banyak berkembang sejak masuk timnas pada 2006. Semua ini juga berkat bantuan klubnya, Barcelona dan dukungan keluarga besarnya," ujar Sabella dilansir Soccerway.

Sabella yang melatih Argentina sejak 2011 juga mengatakan jika suatu kehormatan baginya bisa melatih Messi. Karena itu ia tidak ragu untuk memberikan ban kapten kepada pemain bernomor punggung 10 tersebut.

"Senang rasanya memiliki pemain terbaik di dunia di tim yang Anda latih. Keinginannya untuk menang juga sangat kuat. Tidak adil rasanya membandingkan dia dengan Pele atau Maradona. Mereka bermain di era yang berbeda."

Berkat aksi Messi, Argentina menempati peringkat pertama di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan dengan perolehan 20 poin dari sembilan pertandingan. Rival abadi Albiceleste, Brasil tidak mengikuti kualifikasi karena mereka menjadi tuan rumah. (irb)

Spoiler for SUMBER:

Diubah oleh sg.football 30-10-2012 03:38
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.