Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arabmaqlumzAvatar border
TS
arabmaqlumz
INVESTASI CERDAS BERSAMA AVO INC (Modal Kecil - Untung Besar)
TERNYATA SCAM 100 % GAN.. UANG ANE 5JT DIBAWA KABUR SAMA PERUSAHAAN AVO INI !!!!
emoticon-Cape d... (S)

Semoga dapat bermanfaat buat teman2 kaskuser sekalian


Sekilas Tentang AVO INC

INVESTASI CERDAS BERSAMA AVO INC (Modal Kecil - Untung Besar)


AVO INCadalah skala besar manajemen aset perusahaan di Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1996 dan menjadi dimasukkan pada tahun 2003. AVO INC diciptakan oleh sekelompok pedagang profesional, ahli yang berkualitas, terampil dan analis bankir berpengalaman dengan baik diversifikasi bidang keahlian seperti saham, obligasi, komoditas, mata uang, energi, bahan baku, dan reksa dana dengan memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman praktis yang luas dari keterampilan gabungan, pengetahuan, bakat, kreativitas, kecerdasan dan kemampuan untuk memungkinkan partisipasi dalam pasar bisnis dalam lingkungan investasi yang aman dan tidak berisiko.

AVO INC dengan terus mengoptimalkan strategi manajemen, bisnis kebijakan, metode investasi dan sumber daya manusia memenangkan pembangunan stabil dan istimewa dengan pertimbangan halus dan estimasi pada berbagai faktor, termasuk kredit, likuiditas, pasar, operasional, risiko strategis dan kepatuhan. Hal ini memungkinkan klien kami untuk diversifikasi portofolio investasi mereka saat mengambil keuntungan dari peluang kami sangat menguntungkan. Berpusat pada pelanggan dengan cara kami, reputasi yang sempurna dan pendekatan inovatif untuk pengembangan bisnis melaju keberhasilan kami dalam bisnis offline kita, dan memicu ekspansi saat online kami.

Pada tahun 2011, AVO INC mulai memperluas lingkaran klien dan meningkatkan modal melalui menawarkan peluang investasi kepada jutaan pengguna internet di seluruh dunia yang sangat menghargai waktu dan ingin mengambil keputusan keuangan. Pertumbuhan ini baik memperkuat modal dasar perusahaan dan meningkatkan peluang untuk praktek bisnis keuntungan sempurna dari AVO INC dan reputasi kami untuk membayar keuntungan dijamin dengan hasil yang luar biasa telah menjadi ciri khas dari kesuksesan kami. Saat ini, ada banyak perusahaan investasi yang terkenal banyak didasarkan pada prinsip-prinsip yang AVO dirintis, dan banyak perusahaan dan individu telah menemukan AVO INC tempat menguntungkan untuk berinvestasi.


Paket Investasi

AVO INC menawarkan keuntungan 3% sehari tetap untuk 90 hari kerja dengan jumlah investasi minimum 10 Dolar AS. Keuntungan akan dikirim ke rekening Anda pada hari kerja, lima hari seminggu, dan Anda bebas untuk membuat deposito sebanyak yang Anda inginkan. Tentu saja, jumlah uang yang anda peroleh akan tergantung pada jumlah uang yang Anda investasikan.

Kami bertujuan untuk memproses semua e-currency permintaan penarikan dalam waktu 12 jam. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah masuk ke akun Anda, masukkan bagian penarikan, pilih jumlah, dan tekan Withdraw Dana. Kemudian AVO INC memberitahu Anda melalui email ketika permintaan penarikan Anda diproses.

Anda juga dapat kembali berinvestasi langsung dari saldo account Anda. Cukup login ke account pribadi Anda dan klik pada bagian Deposit Dana. Dari sana Anda dapat memilih metode pembayaran Anda. Kemudian, Anda hanya perlu mengisi jumlah dan tekan "Kirim" tombol untuk menyelesaikan.


Perhitungan :

  • Anda invest $ 10 x 3% x 90 = $ 27

  • Setelah 90 hari dikembalikan = $ 10

  • Jadi pada akhir kontrak menjadi = $ 37



CATATAN :
Untuk Deposit dan withdrawal diwajibkan mempunyai akun Liberty Reserve atau Perfect Money

AVO INC Official Presentation Videos
Spoiler for OFFICIAL PRESENTATION VIDEO :


Diubah oleh arabmaqlumz 02-12-2012 13:09
0
1.5K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.