Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kerenomor1Avatar border
TS
kerenomor1
AL Ukraina Latih Lumba-lumba untuk Tujuan Militer
ane ga nyangka gan hewan yang menurut aneunyu-unyuemoticon-Betty ternyata bisa jadi sangaremoticon-Takut
langsung aje cekibrot inpohnye gan :




AL UKRAINA LATIH LUMBA-LUMBA UNTUK TUJUAN MILITER



Militer melatih lumba-lumba

Angkatan Laut Ukraina telah memulai pelatihan khusus bagi lumba-lumba dan hewan lainnya untuk tugas-tugas militer termasuk menyerang "pasukan katak" musuh dan mendeteksi ranjau. "Sepuluh lumba-lumba sekarang sedang dilatih untuk tugas-tugas khusus di oceanarium negara Ukraina, dan militer Ukraina secara teratur melatih hewan-hewan tersebut untuk mendeteksi hal-hal di dasar laut," seorang sumber mengatakan.

Sebenarnya ini bukanlah hal baru, lumba-lumba telah juga dilatih di Sevastopol untuk Angkatan Laut Soviet pada tahun 1973. Mereka dilatih untuk menemukan peralatan militer seperti ranjau laut di dasar laut serta penyelam dan bahkan membawa bahan peledak di kepala mereka untuk diledakkan pada kapal musuh.

Setelah pecahnya Uni Soviet dan terbaginya Armada Laut Hitam menjadi armada Ukraina dan Rusia, spesialis dan personil yang memiliki keahlian melatih lumba-lumba berada dalam Angkatan Laut Ukraina.

Lumba-lumba pembunuh akan dilatih untuk menyerang perenang musuh menggunakan pisau khusus atau pistol di kepala mereka, kata sumber itu. "Kami sekarang sedang merencanakan latihan untuk mengatasi "pasukan katak" guna meningkatkan keamanan kapal-kapal perang di pelabuhan," katanya.

Tugas mereka (lumba-lumba) juga termasuk patroli laut dan mendeteksi item peralatan militer dan kemudian akan ditandai mereka dengan menempatkan pelampung yang mengambang.


K-Dog, nama lumba-lumba hidung botol milik Angkatan Laut AS yang dilengkapi
dengan locator melompat keluar dari air di depan Sersan Andrew Garrett
saat pelatihan di dekat kapal USS Gunston Hall di Teluk Persia

Berbagai latihan untuk lumba-lumba telah dilakukan tahun ini dalam hal menemukan senjata bawah air, baik di akuarium maupun di luar. "Misi itu berhasil dilakukan. Lumba-lumba kami menemukan item-item yang ditentukan dan perangkat untuk lumba-lumba tetap terpasang di bagian kepala mereka, setelah itu pelampung dikirim ke permukaan untuk menandainya, "kata sumber itu.

Basis pelatihan lumba-lumba untuk militer di Ukraina merupakan salah satu dari dua yang ada di dunia, satunya lagi di San Diego, California, AS. Tidak ada informasi apakah Angkatan laut Rusia memiliki unit yang sama seperti ini.


SUMBER
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.