Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Embah69Avatar border
TS
Embah69
Astaga... Pak Kades Nyabu Bareng Polisi
SIDOARJO- Ulah Kepala Desa Grogol, Tulangan, Sidoarjo, Mustofa Hadi ini sangat tidak patut ditiru. Sebagai seorang pamong desa, seharusnya dia menjadi teladan warga. Tapi dia justru, melakukan perbuatan tercela, dengan menjadi pemakai sekaligus pengedar sabu.
Astaga... Pak Kades Nyabu Bareng Polisi
Mustofa Hadi kepergok mengonsumsi narkoba jenis sabu di rumahnya, di wilayah Tulangan, Sidoarjo akhir pekan lalu. Dari tangan Mustofa, polisi menyita sabu seberat 3,25 kilogram.
Informasi penangkapan kepala desa itu berawal dari penangkapan seorang anggota polisi resor Sidoarjo, Bripka SG. Berdasarkan pengakuan SG, dia sering nyabu bareng dengan Mustofa. Bahkan, SG menyebut, semua sabu-sabu yang dikonsumsinya berasal dari Mustofa.

Dari pengakuan Bripka SG inilah, polisi kemudian langsung menangkap oknum kepala desa yang masih menjabat aktif itu. Keduanya, kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut di ruang tahanan Polres Sidoarjo.

Akibat perbuatannya, selain terancam hukuman penjara di atas 5 tahun sesuai undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, kedua tersangka juga terancam dipecat dari pekerjaannya sebagai anggota kepolisian RI dan Kepala Desa.


sumber
koment saya : baru 1 ,belom yang lain emoticon-Embarrassment
0
2.3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.