Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AsyacuteAvatar border
TS
Asyacute
Waw ! .....................istigfar gan
Seorang fotografer yang mengatasnamakan seni telah membuat karya-karya berupa foto ratusan orang telanjang di depan umum yang dibuatnya sejak 1994.

Cahaya Lentera: berbagi cerita menarik, fenomena, mitos, rekor dunia, serba serbi, hot info, kontroversi, penemuan baru, tehnologi dan kejadian aneh lainnya di sekitar kita.

Semakin lama ‘ketelanjangan’ bukan lagi merupakan hal yang dianggap tidak sopan. Para penganut naturist atau yang menyukai ketelanjangan semakin memiliki tempat untuk menunjukkan jati diri mereka. Selain pantai nudist, saat ini sudah ada tempat golf khusus orang telanjang, bekerja di perusahan sambil telanjang, bahkan tempat fitnest khusus bagi orang yang suka olahraga tanpa busana.Di tempat lain, ada pasangan yang menikah tanpa busana., bersepeda rame-rame sambil telanjang, bikin terapi sambil telanjang... dan masih banyak kegiatan orang yang dilakukan di tempat umum sambil telanjang.

Seorang fotografer, Spencer Tunick, sejak 1994 memiliki proyek yang melibatkan banyak orang – hingga ratusan, untuk karya fotografinya.

Spencer mengumpulkan ratusan sukarelawan yang mau difoto bersama-sama dalam keadaan telanjang, alias polos tanpa busana. Tidak dibutuhkan bentuk tubuh yg atletis atau indah, karena yang ditonjolkan bukan individu tetapi secara berkelompok.

Kelompok manusia telanjang ini dikumpulkan sedemikian rupa hingga terciptalah sebuah bentuk yang bagus sebagai obyek foto.

Berikut ini hasil beberapa hasil karyanya.

Spoiler for Istigfar:


[url]http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2011/06/ketika-ratusan-orang-mulai-telanjang-di.html
[/url]
0
7.1K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.