Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Cska1818Avatar border
TS
Cska1818
Balotelli ama Jimi Hendrix mirip di mananya ya?
Balotelli: Saya Jimi Hendrix di Sepakbola

[IMG]Balotelli ama Jimi Hendrix mirip di mananya ya?[/IMG]

VIVAbola – Mario Balotelli tak pernah kehabisan akal untuk tampil sensasional. Yang terbaru, striker Manchester City ini bergaya seperti mendiang musisi legendaris Amerika Serikat, Jimi Hendrix.

Seperti dilansir The Sun, Balotelli berpose dengan memegang gitar listrik berwarna putih sambil mengenakan jaket hitam dan kacamata berlensa gelap. Striker berkebangsaan Italia ini sengaja membalik gitar tersebut agar mirip seperti Hendrix yang memetik gitar dengan tangan kiri.

Balotelli ama Jimi Hendrix mirip di mananya ya?

Meski terbalik, tampak jelas di gitar tersebut terdapat stiker merah bertuliskan nama "Super Sic", julukan mendiang pembalap MotoGP, Marco Simoncelli yang juga teman Balotelli. Tak ketinggalan angka "58" yang merupakan nomor motor komoatriot Balotelli itu semasa hidupnya.

Dengan bangganya, Balotelli pun berkata kepada kawan-kawannya. “Saya mirip seperti Jimi Hendrix, tapi di lapangan sepakbola,” ujar striker kelahiran 22 tahun silam ini.

Perjalanan karier Balotelli masih sangat panjang. Jika gantung sepatu, mantan striker Inter Milan ini berencana untuk beralih profesi menjadi rocker seperti Hendrix. Akankah Super Mario melegenda seperti musisi yang meninggal dunia di London pada usia 27 tahun itu? (one)

Sumbernya dari sini gan
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.