ciroas81Avatar border
TS
ciroas81
SBY Undang Mega Hadiri Pemberian Gelar Pahlawan Nasional Bung Karno
Jakarta - Presiden dan wakil presiden RI pertama Soekarno-Mohammad Hatta akhirnya mendapat gelar pahlawan nasional. Seluruh keluarga diharapkan hadir dalam acara itu termasuk putri Bung Karno, Megawati Soekarnoputri.

"Tentu semua keluarga, ahli waris, keluarga dari Bung Karno dan Bung Hatta semua diundang. Satu penghormatan, penghargaan terhadap keluarga kan," ujar Jubir Presiden Julian Aldrin Pasha Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (6/11/2012).

Acara tersebut digelar di Istana Merdeka Rabu 7 November 2012. Julian memastikan undangan telah disampaikan kepada pihak keluarga masing-masing. Sayangnya Julian belum mendapat konfirmasi akan kehadiran Megawati.

"Ya itu kan nanti diserahkan kepada keluarga, keluarga yang memutuskan siapa yang nanti akan menerima, itu kan keputusan keluarga, kita tunggu besok," jelasnya.

Sebelumnya Menko Polhukam Djoko Suyanto mengatakan Presiden SBY telah meneken Keppres mengenai pemberian gelar pahlawan nasional tersebut. Presiden SBY yang akan menyampaikan langsung mengenai alasan pemberian gelar tersebut besok.

"Alasannya kenapa, besok presiden akan memberikan sambutan khusus, mengapa keduanya layak mendapatkan gelar. Kedua tokoh inilah yang akan mendapat gelar tahun ini," kata Djoko.

(mpr/fdn)

Mba Mega lagi galau...kalau datang gengsi sama SBY, kalau ga datang bisa jadi bumerang baginya, selama ini kan dia berlindung di balik nama besar bapaknya, masa penobatan gelar pahlawan dia ga datang. SBY lagi di atas angin nih bener-bener permainan yang sangat cantik nih..sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampauwi
0
1.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.