Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aryaapdAvatar border
TS
aryaapd
Waspada, Inilah Tipe Cowok yang Disukai MAHO


1. Lelaki berwajah feminim lebih disenangi
Karena rupa pria tersebut dinilai punya karakter yang tak kasar. Disamping itu pria berwajah ‘perempuan’ sengaja jadi pilihan, sebab secara psikis bisa diposisikan sebagai wanita saat berduaan.

2. Lelaki kere (miskin)
Mengapa keberadaan materi jadi ukuran? Kerap kondisi miskin itulah yang jadi peluang bagi pria homo untuk menguasai pria idamannya (materi dan seksual).

3. Lelaki dengan gaya berjalan agak membungkuk
Di kalangan wanita ada mitos tentang pria yang cara berjalannya agak membungkuk. Pria tersebut mampu memuaskan kebutuhan seks pasangannya. Mitos ini juga lumayan tersanjung dikalangan homoseksual.

4. Lelaki lugu (bukan bego)
Lelaki berkarakter lugu jadi incaran, karena bisa dikendalikan semaunya. Baik itu saat beraktivitas seks, maupun dalam pola hidup keseharian.


5. Lelaki dengan dandanan yang aneh
iyalahh, kalau agan sendiri berpakaian atau berpenampilan aneh dan mirip mereka gimana agan ga jadi incaran?? jd normal2 aja ya gan klau mau bergaya, hhe


6. Cowok berhidung atau berjari besar
Ini sangat terkait dengan mitos tentang ukuran alat vital. Dimana pria dengan hidung besar bak jambu air atau memiliki jari besar dengan ukuran kuku jempol tangan besar seolah identik dengan alat kelamin yang besar pula. Beberapa orang yang berkelamin besar memang memiliki hidung besar atau kuku jempol yang besar pula. Kalangan gay menyukai ukuran alat vital yang besar karena identik dengan nilai kepuasan saat berhubungan seks.


7.Pria dewasa atau kebapakan
Om-om atau bakap-bapak nyaris diburu oleh kalangan gay atau LSL muda. Tidak peduli apakah pria dewasa atau bapak-bapak tersebut sudah memiliki istri dan anak, terkadang pria gay remaja begitu menggilai sosok kedewasaan yang identik dengan kemapanan secara mental dan ekonomi, serta sosok pengayom dan bisa mengemong atau membimbing. Namun tak jarang pria gay dewasa juga banyak yang lebih menyukai pria dewasa lainnya, karena merasa lebih save dan tidak neko-neko, seperti cowok remaja. Ada juga yang menjadikan pria dewasa hetero sebagai obyek untuk dipuaskan. Banyak pria gay rela menjadi budak nafsu pria dewasa dan rela menservice pria dewasa ini tanpa imbalan apapun. Bahkan meski tidak dijamah sekalipun oleh pria dewasa ini, karena mereka cuma diam saja bagaikan gedebog pisang, tanpa menyentuh pria gay yang sedang menservicenya.


8.Pria muscle atau macho

Tubuh tegap berisi bagaikan atlet binaraga dengan dada sixpack menjadi dambaan dan idaman banyak pria gay. Beberapa situs pertemanan sosial khusus gay, banyak yang berlomba-lomba memajang tubuh atletis dengan dada sixpack untuk menarik gay lain. Namun pria hetero dengan tubuh tegap dan muscle sering jadi obyek seks pria gay. Umumnya dari kalangan TNI atau militer, kepolisian hingga satpam. Ada kebanggaan tersendiri ketika pria gay memiliki pasangan atau BF seorang militer atau kepolisian hingga satpam yang hetero. Bahkan mereka rela melakukan apa saja termasuk mengiming-imingi pemberian materi hanya untuk mendapatkan perhatian dan respon dari kalangan militer atau kepolisian ini. Tak jarang banyak pria gay dengan ekonomi mapan menjadi korban pemerasan hingga pelecehan dari oknum kalangan militer atau kepolisian.

Waspadalah gan emoticon-Najisemoticon-Najis
0
30.5K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.