uchihaflashAvatar border
TS
uchihaflash
MATT HARDY The Man Who Will Not Die

Matthew "Matt" Hardy Moore (lahir: 23 September 1974) adalah seorang pegulat profesional Amerika. Dia sekarang masuk ke World Wrestling Entertainment, pada merek Smackdown

Sebelum menandatangani dengan WWE, Hardy, dengan saudaranya Jeff, mendirikan sebuah organisasi bernama Organisasi gulat Modern Extreme bergulat Arts (OMEGA). Sementara di sana, Hardy banyak diadakan kejuaraan termasuk Heavyweight dan Tag Team Championship, yang dipegangnya dengan Jeff. Promosi dilipat pada bulan Oktober 1999 ketika mereka menandatangani kontrak dengan WWE. The Hardys memperoleh ketenaran dalam tim divisi WWE's tag karena partisipasi mereka dalam Tabel, Jurusan, dan Kursi pertandingan. Sebagai pegulat tim tag, Hardy adalah enam kali WORLD Tag Team Champion, dan satu kali WWE Tag Team Champion, dan satu kali WCW Tag Team Champion.
Selain sukses sebagai pegulat tim tag, Hardy adalah juara dunia kelas berat satu kali, setelah memenangkan ECW Championship pada tahun 2008. Dia juga telah memenangkan kejuaraan lain single, setelah memegang Hardcore, Eropa, Cruiserweight, dan Amerika Serikat Championship pada suatu kesempatan masing-masing.

CAREER
Hardy, bersama dengan adiknya Jeff dan teman-teman, mulai federasi sendiri, Federasi Gulat trampolin (TWF) dan menirukan bergerak yang mereka lihat di televisi. Mereka kemudian menciptakan promosi gulat mereka sendiri, OMEGA Gulat, di mana Hardy bersaing dengan nama HIGH VOLTAGE. Tak lama setelah Hardy dikirim dalam kaset untuk World Championship Wrestling (WCW) Tantangan Amateur menggunakan nama cincin HIGH VOLTAGE, tim tag bernama HIGH VOLTAGE mulai bersaing di WCW, menyebabkan Hardy untuk mengubah namanya menjadi Surge. Beberapa tahun kemudian, ia mengungkapkan kepadanya oleh Chris Kanyon bahwa rekaman itu telah disimpan di WCW Power Plant, menonton beberapa kali, dan bahwa nama HIGH VOLTAGE itu jelas-jelas dicuri dari itu.

The Hardys juga bergumul selama beberapa organisasi lainnya gulat Carolina Utara dan disesuaikan berdasarkan sejumlah alter-ego. Sebagai Wolverine, Hardy ditangkap New England Gulat Alliance (NEWA) Championship di Mei 1994. Sebagai HIGH VOLTAGE, ia bekerja sama dengan Venom untuk mengklaim New Frontier Gulat Association (NFWA) Tag Team judul dalam Maret 1995. Sebulan kemudian, HIGH VOLTAGE mengalahkan Willow untuk Kejuaraan NFWA.

World Wrestling Federation / Entertainment

The Hardy Boyz (1998–2001)
Hardy bekerja sebagai pemborong untuk World Wrestling Federation (WWF) dari tahun 1994 sampai ia menandatangani kontrak penuh-waktu. pertandingan pertamanya adalah melawan Nikolai WWF Volkoff pada tanggal 23 Mei 1994, yang hilang dengan menyerah [10] Ia bergumul secara sporadis sepanjang 1994 di WWF, kehilangan pertandingan melawan Crush, Razor Ramon, Owen Hart dan The Undertaker. Hardy terus bergulat dengan WWF secara sporadis, termasuk pertandingan melawan Hunter Hearst Helmsley dan "pemimpin sirkus" Steve Austin. Ia tidak sampai 1998, bagaimanapun, bahwa saudara Hardy diberi penuh waktu kontrak WWF, dan dikirim untuk melatih dengan mantan pegulat Dory Funk, Jr. Hardy Boyz menggunakan cruiserweight, cepat gaya terbang tinggi dalam pertandingan mereka, sering melompat dari tempat yang sangat tinggi untuk melakukan kerusakan lawan mereka (dan diri mereka sendiri dalam proses). Meskipun Jeff lebih dikenal bergerak ekstrim itu, Hardy adalah seorang yang luar biasa tinggi-flier sendiri. Pada tahun 1999, sedangkan bermusuhan dengan Ujung dan Kristen, duo sebentar mengambil Michael Hayes sebagai seorang manajer. Pada tanggal 5 Juli, mereka memenangkan pertama mereka WWF Tag Championship dengan mengalahkan tim murid-murid, namun kalah kembali kepada mereka sebulan kemudian. Mereka segera dibuang Namun Hayes, dan bergabung dengan stabil tinggal pendek The Brood Baru dengan Gangrel. Setelah melepaskan diri dari Gangrel, dan Jeff Hardy itu secara singkat dikelola oleh Terri Runnels, setelah mereka menang layanan di pertandingan tim tag tangga pertama.

Pada tahun 2000, Hardy Boyz menemukan manajer baru dalam kehidupan nyata teman mereka Lita.Together, ketiganya dikenal sebagai "Tim Xtreme". Sepanjang tahun 2000 mereka terus bermusuhan dengan Edge dan Christian, mengalahkan mereka untuk WWF Tag Team Judul pada dua kesempatan. Hardy memenangkan WWE Hardcore Championship pada tanggal 24 April 2000, pada raw is war, dengan mengalahkan Crash Holly, namun hilang kembali ke Holly tiga hari kemudian pada Smackdown!. Pada SummerSlam Hardy Boyz berkompetisi di Tabel pernah pertama, Jurusan, dan Kursi cocok, untuk Tag Team melawan Dudley Boyz dan Edge dan Christian, tetapi tidak berhasil.

Singles career (2001–2005)
Pada tahun 2001, setelah Jeff berjalan Kejuaraan Intercontinental, Hardy diberi dorongan single kejuaraan. Ia memenangkan Kejuaraan Eropa di Smackdown! empat hari sebelum Backlash. Hardy berpendapat bahwa ia didorong untuk memenangkan gelar karena Jeff memenangkan Kejuaraan Intercontinental, dan karena usaha dia dimasukkan ke dalam alur cerita sebelumnya dengan Triple H dan Stone Cold Steve Austin. Dia menjadi detik terlama memerintah Juara Eropa dalam sejarah dan terlama berkuasa kelahiran Amerika Juara Eropa
Sepanjang tahun, Hardy Boyz terus menang sebagai tim tag, memenangkan WWF Tag Team Judul dua kali lagi, dan WCW Tag Team Championship selama Invasi. Pada akhir tahun, Hardy Boyz mulai alur di mana mereka memiliki kesulitan co-ada. Hal ini memuncak dalam pertandingan antara dua, dengan Lita sebagai wasit tamu, di Vengeance bayar per-view, yang Jeff menang.
Setelah sekarang dijuluki dirinya "Matt Hardy: Versi 1", dan dengan itu MF'er (Mattitude Pengikut) Shannon Moore di sudutnya, 2003 dimulai dengan Hardy panik mencoba menurunkan berat badan untuk mendapatkan di bawah 220 lb (100 kg) berat batas bersaing untuk WWE Championship Cruiserweight. Setelah hampir saja membuat berat badan, Hardy dikalahkan Billy Kidman di No Way Out untuk memenangkan gelar Cruiserweight. Pada WrestleMania XIX, ia berhasil mempertahankan itu terhadap Rey Mysterio. Fraksi Mattitude kemudian diperluas untuk mencakup Crash Holly sebagai "Moore-pengikut Moore pada" (). Dia kemudian dibubarkan kelompok dan kembali ke RAW agar dapat melakukan perjalanan dan bekerja dengan-Nya maka pacar Lita, yang baru kembali dari cedera. Pada malam pertama pulang, ia berpaling pada Lita dalam alur cerita setelah menggoda proposal padanya. Hardy menghabiskan waktu kecil di raw dan kemudian berubah menjadi favorit penggemar dengan terlibat dalam persaingan dengan Kane. Lita juga terlibat dalam storyline, dan Hardy mengambil cuti setelah chokeslam dari Kane dari panggung selama pernikahan Lita dan Kane. Kali ini off adalah karena cedera lutut
0
21.6K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pro Wrestling
Pro WrestlingKASKUS Official
290Thread607Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.