• Beranda
  • ...
  • Lowongan Kerja
  • Saya mencari ahli programmer/web sprti google dan facebook, dana 1 miliar (investor)

hvzbdllhAvatar border
TS
hvzbdllh
Saya mencari ahli programmer/web sprti google dan facebook, dana 1 miliar (investor)
ini serius gan, walau ane gak buat trit dgn tulisan warna warni, atau embel2, tapi ane serius, ane punya konsep social media yang bisa dibilang 10 kali lipat lebih bagus dari facebook, fiturnya belum ada yang nyamaain dan bakal sangat berguna bagi umat manusia, tapi ane ingin mempercayakan kepada ahli programmer /web developer yang bisa buat proyek ini, soal dana insya allah investor mau, karna konsepnya brilian (asli hasil pemikiran ane), gak ane sebutin detailnya , tapi masalahnya, klo ane suruh orang buatin proyek ini, nanti takutnya dia malah kabur dan mengklaim dirinyalah yang menggagas ini, dan nanti keuntungannya bisa direbut dia, gmn dong gan solusinya, dan juga, jika ente yang baca sanggup kerjaain proyek yang bisa digambarkan bakal seberat proyek google/facebook, ente sanggup gk? dan klo sanggup bgmn ane bisa percaya kalo ente gak bakal nyuri ide ane? . ada 3 pertanyaan gan, yang bisa jawab /usul bagus ane ucapkan terima kasih.

bagi yang bisa : coba sebutkan ente lulusan mana, dan pernah kerjain proyek apa, lalu bisa mengolah apa saja?

ane akan buat tim proyek dgn masing2 keahlian bekerja sama.

klo proyek selesai bakal ane buat perusahaannya dan manajemennya, marketingnya, hingga semua posisinya.


update gan:

ane ada ide klo pembuatan ide dan konsep ane ane awasi dirumah ane. jadi, pekerja programernya tinggal dirumah ane (didalem kamar mengerjakan proyek ide ane) dan dikunci sampai selesai maksimal 1 tahun, makan dan kamar mandi harus izin dulu, dan komputer kerjanya khusus tanpa koneksi internet lalu tidak boleh ada hp yang memungkinkan memberitahu temannya untuk mencontek dokumen ide ane, klo kaya gini aman mungkin. jgn sepele kan ini gan, ini serius.

update :

soal biaya 1 miliyar ane yakin investor banyak yang mau kan nanti bakal ane presentasi ke pengusaha2 terkenal (selain itu ide ane gak sembarangan, ane drop out kuliah untuk merealisasikan ide ini, hidup ane, ane pertaruhin disini, karna ane presentasi ke investor bukan hanya ingin menjalankan situs ini saja tapi ane bakal menggarap properti (promosi pake sosial media ini) lalu ane mau garap stasiun tv berkualitas diindonesia yaitu 24 jam acaranya hanya masalah seputar bisnis, marketing, wirausaha, ekonomi, keuangan , nanti stasiun tv itu tiap 1 jam sekalinya ada kuis hadiah 10 juta khusus modal usaha . kuisnya dijawab pemirsa dari soc media ane juga secara telecam, masih banyak lagi mau ane garap klo soc media ini jadi, karna strategi penawaran dapat cepat sampai jika punya soc media sendiri ). nanti ane juga mau buat produk yang lebih bagus produk dan fitur nya dari apple dan bb. ane akan buat perusahaan dan membuka saham IPO.

ide dan konsep ane bukan seremeh seperti yang ente bayangkan yang ane bilang disini cuma samar2 aja. tapi ane yakin sosial media ini bakal 10 kali lebih bagus dari facebook, facebook , kaskus dan twitter bakal ketinggalan. karna ane bakal buat yang lebih bagus dari mereka, secara fitur dan design. unggul efektif dinamis

update :

gambaran kaya apa , yang pasti banyak fitur yang belom ada dan ditunggu atau dimau pengguna facebook yang gak ada difacebook /soc media manapun (termasuk ente , pasti punya keluhan pake fb , nanti ane solusinya, karna ane menjawab tantangan facebook yang gak bisa lakukan untuk menaikan harga saham mereka yaitu fitur yang mumpuni) .
fiturnya gak bisa ane sebut karna klo disebut bakal dijiplak.

update :

gambar dibawah ini, adalah konsep baru kata2 dan kalimat2 hasil inspirasi ane 3 bulan ,yang cuma ane yang ngerti bacanya dan terjemah atau tafsirnya . nanti bakal ane buat konsep dan design hingga fungsi2nya secara detail dan lengkap, hingga jadi skrip /dokumen proyek. ane juga masih riset dan baca buku tentang macam2 sebagai bahan referensi agar dapet inspiasi, karna biasanya ane dapet inspirasi untuk fitur soc media ane dari baca buku. konsep digambar bawah itu sebenernya ada 8 halaman.
0
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.2KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.