Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grengssAvatar border
TS
grengss
Austria Bangun Rumah Bordil Terbesar di Dunia
Austria Bangun Rumah Bordil Terbesar di Dunia


Seorang pengusaha asal Austria mengumumkan rencananya untuk membuka rumah bordil terbesar di Eropa atau bahkan di dunia, dengan sebuah kompleks yang terdiri dari 147 kamar dan lahan parkir yang luas.

Rencananya rumah bordil terbesar itu akan dibuka pada 2014 dan resmi dijuluki sebagai 'FunMotel'. Rumah itu memiliki kapasitas untuk 1.000 tamu per hari, dan sekitar 150 pekerja seks dipekerjakan dalam proyek pembangunan senilai Rp147 miliar itu. Bersamaan dengan itu disediakan pula ruang untuk bus-bus dan 350 lahan parkir, juga dinding-dinding yang tinggi untuk menjaga privasi.

Pengusaha di balik proyek itu, Peter Laskaris, yang juga sudah mengoperasikan hotel yang sama di Wina mengatakan bahwa rumah bordil yang menjadi hotel bintang empat itu akan mengubah industri seks dari "jajanan kelontong" ke "jajanan supermarket".

FunMotel akan menawarkan berbagai macam paket seperti "perselingkuhan', dan 'bintang porno'. Selain itu juga tersedia sarana hotel seperti biasa yaitu restoran, salon kecantikan, dan pusat kebugaran.

lengkapnya: http://wartana.com/forum/kisah-unik/...esar-di-dunia/
0
1.7K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.