Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HamstervilleGdkAvatar border
TS
HamstervilleGdk
Anne Hathaway Dihadiahi Seekor Anak Sapi
Anne Hathaway Dihadiahi Seekor Anak Sapi


Agan-agan tahu dong si cantik Anne Hathawaybintang film Hollywood yang film terakhirnya adalah box office The Dark Knight Rises; dimana dia berperan sebagai Selina Kyle.

Ada berita menarik nih tentang doi yang mendapat hadiah hewan peliharaan baru dari PETA sebagai kado pernikahannya emoticon-Big Grin

Rabu, 3 Oktober 2012 10:27 WIB

Metrotvnews.com, California: Activists at People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) merasa sangat tersanjung dengan keputusan aktris Anne Hathaway untuk mengadakan pesta pernikahan dengan menu vegetarian. Menurut mereka, tindakan Anne itu termasuk usaha melindungi anak sapi. Mereka pun menghadiahkan seekor anak sapi bernama Peter untuk aktris Les Miserables itu.

Anne dan suaminya, Adam Shulman, mengikat janji pernikahan pada sebuah upacara perikahan di Big Sur, California, Sabtu (29/9) waktu setempat.

"Sebagai seorang vegan (sebutan untuk penikmat menu vegetarian), Anne melakukan yang terbaik. Dia bisa lebih sehat dan melindungi anak sapi seperri Peter dari kesengsaraan. Anne adalah bukti hidup bahwa vegan itu indah," ujar pimpinan PETA, Tracy Reiman.

Anne tampil cantik di antara seratus tamu yang hadir dalam pesta yang sudah dimulai sejak Jumat (28/9) malam di halaman belakang rumahnya. Ia menggunakan gaun karya Valentino. Dekorasi perayaan hari besar pasangan itu bertema alam.

Anne memang sangat mencintai Adam. "Aku sangat jatuh cinta padanya. Hanya Adam yang bisa merusak rencanaku. Aku sempat berpikir untuk sendiri dulu beberapa waktu ke depan sampai aku bertemu dia dan jatuh cinta seperti orang gila," ujar Anne.(contact/***) emoticon-Paw Sumber
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.8K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mamalia
MamaliaKASKUS Official
3.2KThread1.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.