Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bashe31Avatar border
TS
bashe31
GILA DPR palak Bos RNI 2.000 ton gula

Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia, Ismed Hasan Putro mengatakan ada oknum anggota dewan yang meminta "jatah" kepada perusahaan yang dipimpinnya berupa 2.000 ton gula.

"Ya, dia meminta gula sebanyak 2.000 ton menjelang Ramadan kemarin untuk dibagikan ke konstituennya didaerah pemilihannya," terang Ismed sebelum memenuhi panggilan BK DPR, di Gedung DPR, Senin (5/11).

Namun mantan wartawan yang baru 6 bulan menjabat sebagai dirut RNI ini menegaskan, pihaknya tidak memberikan apa yang diminta oleh oknum anggota dewan tersebut.

"Saya tidak memberikan permintaannya, akhirnya dia mau beli 20 ton, tapi setelah saya cek hanya 6 ton, sampai sana clear semua," tuturnya.

Ismed menegaskan, bahwa modus anggota dewan yang meminta sesuatu seperti itu, akan di cegahnya. Sehingga kedepan BUMN bisa menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia.

"Ini kan salah satu modus yang sebetulnya sudah menjadi rahasia umum. Tapi kondisi seperti ini tidak akan lagi kita temui dalam kepemimpinan saya," papar dia.

Namun, Ismed menolak untuk menyebutkan nama oknum tersebut. "Dari awal saya tidak pernah sebut nama, dari partai apa, ini untuk kepentingan personal dia," tutupnya.(merdeka.com)
Diubah oleh bashe31 05-11-2012 09:37
0
2.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.