Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marSENSORAvatar border
TS
marSENSOR
[Berita Mesum Di Warnet]Bolos Sekolah, Dua Pelajar Malah Asyik Bermesraan di Warnet
Bolos Sekolah, Dua Pelajar Malah Asyik Bermesraan di Warnet

[Berita Mesum Di Warnet]Bolos Sekolah, Dua Pelajar Malah Asyik Bermesraan di Warnet

Situbondo - Ulah sepasang pelajar setingkat SMA di Situbondo ini benar-benar sudah kelewatan. Tidak hanya bolos sekolah, keduanya juga nekat bermesraan di sebuah warung internet (warnet) di Jalan Diponegoro, Situbondo, Senin (5/11/2012).

Namun, kehangatan di balik bilik warnet itu langsung terhenti, saat petugas Satpol PP Situbondo memergoki sepasang pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah tersebut.

Seketika itu, keduanya langsung digiring menuju kantor Satpol PP Situbondo. Sebelum terjaring razia Satpol PP kedua pelajar itu diduga sempat berbuat mesum di bilik warnet.

"Ayo, kenapa leher kamu ini sampai merah. Apa baru digigit semut," celetuk seorang anggota Satpol PP Situbondo. Mendapat pertanyaan itu, si siswa yang duduk di bangku kelas III sebuah SMK di Situbondo itu langsung tertunduk malu.

Menurut siswa asal Kecamatan Panji itu, dirinya memang tidak masuk sekolah sejak jam pelajaran pertama. Pelajar ini nekat bolos meski dari rumah pamit pergi sekolah dengan mengenakan seragam. Sementara ceweknya yang duduk di kelas II di sebuah SMA di Situbondo juga bolos meski mengaku sudah mengirimkan surat izin tidak masuk sekolah dengan alasan sakit. Karena dari rumahnya di Kecamatan Arjasa, siswi ini juga pamit pergi sekolah dan mengenakan seragam.

Tak hanya sepasang pelajar tersebut, Satpol PP Situbondo juga menangkap tiga pelajar lain yang tepergok bolos sekolah. Ketiganya terjaring saat asyik cangkrukan di lokasi wisata Pantai Pathek, Desa Gelung, Kecamatan Panarukan, Situbondo. Sama halnya dengan sepasang pelajar tadi, tiga siswa sebuah sekolah kejuruan itu juga digiring ke kantor Satpol PP Situbondo untuk didata dan diberi pembinaan.

"Mereka juga sudah menuliskan surat pernyataan. Nanti mereka akan kami serahkan ke sekolah masing-masing agar dilakukan pembinaan lebih lanjut," tegas Dasar Gianto, Kasi Tertib Peraturan dan Perijinan Satpol PP Situbondo.

(bdh/bdh)

[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/11/05/123729/2081560/475/bolos-sekolah-dua-pelajar-malah-asyik-bermesraan-di-warnet?y991102465"]http://surabaya.detik..com/read/2012/11/05/123729/2081560/475/bolos-sekolah-dua-pelajar-malah-asyik-bermesraan-di-warnet?y991102465[/URL]

komentar
bukannya belajar malah asik nyet nyot di warnet emoticon-Big Grin
Diubah oleh marSENSOR 05-11-2012 07:21
0
14.8K
56
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.