Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Krisis Obesitas Parah! Rumah Sakit Kini Pinjam Alat Scanner Punya Kebun Binatang

PaninggilanAvatar border
TS
Paninggilan
Krisis Obesitas Parah! Rumah Sakit Kini Pinjam Alat Scanner Punya Kebun Binatang


Untuk memenuhi kebutuhan pasien pengidap obesitas yang semakin banyak di Inggris, rumah sakit di Inggris diprediksi akan menggunakan MRI Scanner yang biasa dipakai hewan-hewan di kebun binatang.

Rumah sakit NHS di Inggris kemungkinan akan mengikuti jejak rumah sakit di Amerika Serikat, yang sudah biasa meminjam MRI Scanner milik kebun binantang untuk memenuhi kebutuhan pasiennya yang kelebihan berat badan.

Sama seperti di AS, masalah obesitas telah menjadi tantangan tersendiri yang terus dipantau oleh badan kesehatan Inggris. Semenjak tahun 1993, jumlah orang dewasa di Inggris yang mengalami obesitas meningkat dari 450 orang menjadi 1,4 juta orang.

Pada Januari lalu, seorang pasien berbadan gempal terpaksa dilarikan dari rumah sakit London ke kebun binatang London dan universitas dokter hewan The Royal Veterinary College. Ia terpaksa menggunakan MRI scanner yang biasanya dipakai untuk gorila, singa, kuda, atau hewan ternak.

Adapun, kategori orang yang sudah dianggap mengalami obesitas adalah orang yang nilai body mass index-nya (BMI) paling sedikit 40. Artinya, jika berat badanmu 1,75m, kamu baru bisa dibilang mengalami obesitas jika timbanganmu remuk atau jarumnya menunjukan angka diatas 123 kg. Dan kemungkinan kamu akan mengalami hal seperti ini saat di scan
Spoiler for "Prikitiew":


Jadinya nanti mungkin gantian, karena MRI punya bonbin banyak di pakai yang obese, ! Mereka bakal pindah ke rumah sakit. kayak di bawah ini. #Geleng-geleng kepala
Spoiler for :


Sumber I
Sumber II


Cek juga trit ane yang lain gan
Spoiler for Prikitiw:

0
1.7K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.