Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soiponAvatar border
TS
soipon
{Bakrie Sadar Tidak Populer} Ical Minta JK Dongkrak Elektabilitas Syahrul-Agus
Ical minta JK dongkrak elektabilitas Syahrul-Agus
Koran SINDO -
Minggu, 4 November 2012 − 09:23 WIB

Sindonews.com – Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta Jusuf Kalla dan mantan Gubernur Sulsel Amin Syam turun tangan menyosialisasikan pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) di Sulsel.

Kedua sesepuh Partai Golkar ini diharapkan mampu mendongkrak elektabilitas jagoan partai beringin khususnya di Kabupaten Bone yang disebut- sebut basis Cagub Ilham Arief Sirajuddin tersebut.

“Saya telah telah bertemu dengan pak Amin Syam dan meminta beliau untuk turun langsung mengkampanyekan Sayang di Bone. Beliau menyatakan bersedia dan total memenangkan Sayang,” katanya usai rapat konsolidasi dengan DPD I dan DPD II Partai Golkar Se-Sulsel di Hotel Imperyal Aryaduta, Sabtu 3 November 2012.

Ical-panggilan Aburizal Bakrie menilai, ketokohan mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu sanggup mengangkat citra positif Sayang di Bone.

Selain Amin Syam, Ical juga berjanji akan menemui mantan Ketua Umum DPPPartaiGolkar Jusuf Kalla untuk mengampanyekan Sayang di Bone.

“Sampai di Jakarta saya juga akan menemui Pak JK untuk meminta beliau mengampanyekan Sayang. Kehadirannya saya pikir sangat penting untuk meningkatkan elektabilitas Sayang. Intinya saya akan total memenangkan Sayang,” ujarnya.

Selain Ical, rapat konsolidasi pemenangan Sayang juga dihadiri pengurus teras DPP Partai Golkar seperti Fadel Muhammad, Syamsul Bahri, dan Markus Nari.

Dari kalangan ketua DPD II Golkar, hadir Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid Batara, Bupati Luwu Andi Mudzakkar, dan Bupati Bulukumba Zainuddin Hasan. Ical juga memberi tugas khusus Wakil Bendahara Partai Golkar Erwin Aksa untuk mengambil langkah konkret di Bone. Putra pengusaha Aksa Mahmud ini dinilai memiliki kedekatan emosional dengan warga Bone karena ibunya bersaudara dengan JK.

Terpisah, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo menyatakan optimistis memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 22 Januari mendatang. Karena itu, ia pun meminta kepada kader partai dengan warna kebesaran kuning ini total melakukan langkah pemenangan.

“Dengan kekuatan hari ini, kita sangat yakin bakal menang di Pilgub.Semua mesin partai telah bergerak,” jelas mantan Bupati Gowa itu.

Syahrul mengancam akan memberikan sanksi tegas khususnya kepada kader Partai Golkar yang tercatat sebagai anggota DPRD jika menelan kekalahan di daerah pemilihannya.

“Jadi kalau ada kader yang kalah di daerahnya,maka pasti kena sanksi,” tegasnya. Terkait kesiapan Amin Syam memenangkannya, Syahrul mengaku sangat mengapresiasi.

Ia mengatakan, mantan rivalnya di Pilgub 2007 silam itu mendapatkan tugas khusus memenangkannya di Bone. “Pak Amin siap memenangkan kita di Bone,itu juga yang menjadi penyampaian Pak Ical kepada beliau,” ungkap Syahrul.

(ysw)

Source

Ical rupanya sudah sadar dia kalah populer dengan JK, tapi tetap ngotot capres. emoticon-Matabelo

{Kalah Populer Dengan JK Di Golkar} Ical Persilakan JK 'Nyapres' Melalui Partai Lain

Bahkan kedatangannya di Makassar kemarin ditolak oleh mahasiswa. emoticon-Matabelo

{Demo Solidaritas Lumpur Lapindo} Mahasiswa Tolak Kedatangan Ical di Makassar
Diubah oleh soipon 05-11-2012 01:51
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.