Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a70n98Avatar border
TS
a70n98
Dahlan Iskan Dipanggil Badan Kehormatan DPR Jam 10
Dahlan Iskan Dipanggil Badan Kehormatan DPR Jam 10

Isu anggota DPR memeras BUMN ini pernah diungkapkan Dahlan Iskan.

Dahlan Iskan Dipanggil Badan Kehormatan DPR Jam 10


VIVAnews - Badan Kehormatan DPR dijadwalkan mengundang Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan. Undangan ini untuk mengklarifikasi dugaan pemerasan terhadap sejumlah perusahaan BUMN yang dilakukan oleh oknum angota dewan.

Badan Kehormatan DPR akan meminta keterangan Dahlan Iskan pada pukul 10.30 WIB nanti. "Akan ditanyakan adalah 10 nama yang telah disebut disertai bukti-buktinya," kata Ketua Badan Kehormatan DPR M Prakoso dalam pesan singkatnya, Senin 5 November 2012.

Mencuatnya isu anggota DPR memeras BUMN ini pernah diungkapkan Dahlan Iskan. Usai mengikuti rapat pimpinan BUMN di gedung Permodalan Nasional Madani (PMN), Jakarta, Selasa 30 Oktober 2012. Dahlan mengaku memang memiliki daftar nama oknum yang diduga memeras perusahaan plat merah.

Dahlan juga mengaku ada 10 nama oknum anggota dewan yang ada dalam daftar pemeras. Selain Dahlan, Badan Kehormatan juga akan mengundang Kepala Humas BUMN Faisal Halimi pada pukul 12.00 WIB.

Undangan kepada Faisal Halimi, kata Prakosa, tidak hanya terkait beredarnya pesan berantai yang berisi inisial oknum DPR pemeras BUMN. "Tidak spesifik seperti itu. Yang jelas kami telusuri. Intinya Humas BUMN akan dimintai keterangan terkait tudingan yang menyebut anggota DPR peminta jatah," kata dia.

Sebelumnya, telah beredar pesan berantai terkait nama oknum anggota dewan. Daftar dalam pesan berantai yang berisi 15 inisial nama itu juga sudah dibantah Humas Kementerian BUMN. (eh)

Sumber:
http://politik.news.viva.co.id/news/...tan-dpr-jam-10
Diubah oleh a70n98 05-11-2012 00:39
0
1.6K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.