Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satriaelektraAvatar border
TS
satriaelektra
Buat yang mau bikin warnet ato udah punya warnet
Ane berpendapat jika warnet bisa bernasib sama kayak wartel yang udah mokad, sebelumnya ane bukan pelanggan warnet cuma ane berusaha menyajikan dengan sedikit ilmu marketing ane!
sebut saja warnet itu adalah produk layanan jasa akses internet, syarat produk itu laku jika ada permintaan, sebetulnya saat ini belum bisa dikatakan bisnis warnet itu tidak lagi sebagus dulu, sebab kebutuhan internet justru semakin tinggi seiring kemajuan bangsa yang membutuhkan semua kemudahan informasi, harusnya bisnis penyedia jasa akses internet di warung ini semakin berkibar, rupanya hal yang membuat tidak kibarnya keampuhan warnet ini adalah warnet harus berhadapan dengan layanan internet dari operator seluler yang menawarkan harga murah dan kemudahan cara mendapatkan layanannya, jika warnet tidak memiliki kekuatan sama dengan operator seluller yg menawarkan murah dan mudah sudah dipastikan warnet bakal kegencet habis, mungkin pelanggan warnet yang tersisa hanya yang tidak punya komputer akan tetapi butuh komputer dan akses internet (jumlahnya sedikit ini) dan hanya sedikit sekali yang udah punya komputer dan akses internet dirumah lalu pergi ke warnet buat menggunakan alat yang sama dengan yang dia udah punya.
terus kenapa ane bilang warnet masih bisa sukses dan belum saatnya mati dalam kegelapan?
sebab warnet masih punya values yang lain yang menjadikan pelangga mobile broadband juga kepincut buat nyoba warnet dan menggunakan layanan warnet, apa coba gan?
nih gan menurut newbie yang doif ini:
1. Mobile broadband panya kelemahan abadi gan, yaitu lelet dan terbatas (maaf kalo ane bilang abadi), jadi agan bikin warnet yang seper cepet dan tanpa batas kalo bisa download bisa nyape 1Mbps per client, meskipun untuk menyediakan layanan segila itu dibutuhkan investasi yang ga ketulungan besarnya tapi agan jangan hawatir kemampuan pelanggan untuk membayar layanan sebagus itu jauh lebih besar, sebab ekonomi indonesia ini lagi bagus bgt, ane merasakan sinyal itu, yakin lah gan!
2. Moblie brodaband memberikan kemudahan yang luar biasa, coba agan berikan kemudahan yang luar biasa juga kepada pelanggan agan, silahkan berkreasi sendiri biar konsumen merasa sangat mudah dan sederhana berinternet di tempat agan!
3. Sudah bisa dipastikan warnet dengan kelas menengah kebawah bakal ke-banned secara permanen, jangan coba2 bikin warnet yang nanggung, mending ga usah aja! mending duitnya kasih ke ane buat warung bakso, heheheee!!
4. hanya warnet kelas atas yang bakal eksis!!

sekian pembacaan naskah proklamasi kehancuran warnet dari ane, semoga memberikan pencerahan dan menerangi jalan yang gelap!!
mohon maaf jika ada salah dan mohon sumbangan ke mesjid ato yayasan anak yatim tetrdekat
0
3.1K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.