Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luffysammaAvatar border
TS
luffysamma
Di Cina Para Pengemis Di Letakkan Dalam Kandang
ini dia gan salah satu perlakuan tidak beradab yg dilakukan oleh cina emoticon-Cape d...

Di Cina Para Pengemis Di Letakkan Dalam Kandang

Cina memang terkenal dengan kota yang sangat padat penduduk. Karena jumlah penduduk yang semakin meningkat maka daya saing untuk bekerja pun semakin meningkat pula. Namun sayangnya tak banyak lowongan pekerjaan yang cukup untuk menampung seluruh penduduk Cina yang membutuhkan. Lantas profesi sebagai seorang pengemis pun banyak dipilih oleh penduduk Cina yang miskin. Banyaknya pengemis di Kota Cina membuat kota ini terlihat kumuh. Untuk itu, dalam sebuah festival keagamaan di Nanchang, Cina selatan pemerintah sengaja membuat sebuah kandang mirip kandang binatang yang terbuat dari Logam. Kandang itu adalah tempat dimana pengemis-pengemis Cina akan tinggal. Dan kandang ini diharapkan agar para wisatawan tidak terganggu oleh para pengemis yang meminta-minta. Menurut salah satu pejabat Nanchang, dalam beberapa tahun terakhir jumlah pengemis terus mengalami peningkatan. Mereka juga diketahui menjadi pengganggu bagi para pengunjung. Para pengunjung sering kali merasa tak nyaman ketika mereka meronta-ronta meminta sedikit uang.






Seperti dikutip dari Odditycentral, cara yang dilakukan pemerintah setempat ini cukup ekstrim, para pengemis diperbolehkan untuk minta dikeluarkan dari kandang. Hanya saja saat mereka keluar mereka tidak diperbolehkan berada di kota itu lagi. Dan harus keluar ataupun pindah kekota lain yang menerimanya. Hal itu tentu saja sangat memberatkan para pengemis. Cara ini juga sempat membuat para aktivis hak azasi manusia di Cina jengkel. Menurut mereka tindakan ini bisa dilakukan hanya kepada binatang, sedangkan pengemis juga manusia. Tak hanya para aktivis, kebanyakan para pengunjung festival Nanchang pun merasa ngeri dengan tindakan mengurung para pengemis ini. Untuk diketahui, kandang yang dibuat berukuran sangat kecil untuk seorang manusia. tingginya tidak sampai ukuran tinggi seorang manusia standar.


betapa tidak manusiawinya pemerintah di cina hingga manusia di perlakukan seperti itu, semoga saja indonesia tidak seperti itu gan
0
5.6K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.