Kaskus

Story

rayhan.noorAvatar border
TS
rayhan.noor
Butuh lebih dari skedar Keberanian !!!
Hai Agan2 n Sist2 Semua


Ini adalah trit pertama ane gan, kisah ini sedang ane alami dan masih berlangsung gan....ini kisah tentang rasa suka ane ke seorang cewe di kampus ane gan....ceritanya tuh banyak bgt yg berkesan buat ane gan, mulai dari yg nyenengin, sampe yg bikin nyesek juga ada emoticon-Sorry

Jadi selamat membaca curhatan ane ya gan, sekalian ane minta pendapat agan2 gimana caranya biar ane bisa deket ama dia emoticon-I Love Indonesia (S)

Perkenalan
Quote:


2

Quote:


Saat Makrab
Quote:
Diubah oleh rayhan.noor 03-11-2012 12:53
anasabilaAvatar border
anasabila memberi reputasi
1
4K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread1Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.