Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eleamayaAvatar border
TS
eleamaya
Index-Fanstuff (Promosikan karya kalian di sini!)
Buat para penghuni SF Fanstuff Kaskus yang udah memiliki 1 (satu) atau lebih karya di sini, kalian bisa menggunakan thread ini sebagai index record karya-karya kalian. namun sedikit berbeda pelaksanaannya dari index biasanya, di sini kalianlah yang mosting sendiri judul karya, berikut link ke thread-threadnya.

Tujuan dibuatnya thread ini adalah, sebagai tempat save record karya-karya kalian yang ada di sini, sekaligus memudahkan para user untuk menemukan karya-karya kalian, tempat promosi juga, dan juga mod agar gak repot-repot lagi bikin index sendirian. (apalagi aku bukan mod)

Index Rules:
  • setiap user hanya boleh memiliki 1 (satu) buah postingan di thread ini. jadi kalo ada karya terbaru lagi tinggal diedit aja postingan kalian, trus ditambahin ke dalamnya.
  • karya-karya yang dimasukkan hanya boleh karya sendiri.
  • di sini khusus buat index kalian. Tidak ada postingan berupa pertanyaan. Klo ada pertanyaaan ungkapin via VM/PM ke aku atau share az di lounge.
  • yang perlu kalian urusi cukup karya masing-masing. Gak perlu bikinin list buat user lain, kecuali kmu dikasih ID ma password-nya.


Index Style:
  • Harap pisahkan/bandingkan mana yg fanfic mana yg orific, mana yg fan comic mana yg ori comic. Kalau berupa fanfic/fancomic, jangan lupa disebutkan fandom-nya, misalnya Digimon, Evangelion, One Piece, Kamen Rider, dll.
  • Klo ada yg telah tamat/complete, postingan kalian harap di-edit dgn tambahan kata "TAMAT" pada list fanstuff yg bersangkutan.
  • Style lainnya bebas. Mau ditambahin summary kek, genre kek, atau informasi apa pun terserah kalian. Mau pake gaya promosi juga boleh, misalnya kenapa fanfic kalian itu worthed untuk dibaca.
  • Untuk yg karyanya berada di thread "AMH City story" dan "One Piece-Penulis Bebas", tulis az klo kalian bikin crita di sana. Pokoknya buat keterangan apapun yang bisa menunjukkan klo ada karya kalian di SF ini, ga usah dibikin susah. Peraturan ini juga berlaku untuk fanstuff yg berupa collab dengan user lain (mungkin ke depannya bakal ada)


Klo sudah mencapai page 2, nanti di post #1 ini akan kubuatkan user index list ke link masing2 postingan kalian di tret ini. Sementara segitu dulu. untuk contoh bisa diliat di postingan setelah ini.
nona212
tien212700
chocomelt354326
chocomelt354326 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
88K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fanstuff
FanstuffKASKUS Official
1.9KThread262Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.