Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanmarAvatar border
TS
wanmar
Logitech G600, Mousenya Para Gamers
Sumbernye

Anda penyuka games, tentu memiliki perlengkapan bermain games. Kini Logitech memperkenalkan mouse yang dirancang untuk para gamers, G600 MMO Gaming Mouse.



Mouse G-Series sangat populer dikalangan pencinta video game. Produk terbaru dirancang agar dapat dikustomisasi guna memaksimalkan permainan game dari genre Massively Multiplayer Online (MMO). Logitech mengklaim bahwa mouse ini sangat nyaman di tangan walau digunakan dalam waktu yang lama.



Ia dilengkapi dengan 20 tombol MMO yang terbagi dalam dua set dengan masing-masing enam tombol untuk memandu ibu jari ke lokasi yang tepat. G600 juga memiliki 12 tombol di bagian ibu jari yang dirancang cermat untuk navigasi cepat dan mudah tanpa perlu melihat.



Mouse ini mampu menyimpan 3 profil secara onboard; dua untuk game MMO dan satu untuk game lainnya. Mouse ini bisa berkerja optimal tanpa membutuhkan software tambahan.



Mouse gaming ini juga dilengkapi tombol G-Shift yang akan menggandakan fungsi tombol lain dari mouse ini, serta memberi kemudahan dan kendali penuh terhadap game MMO favorit.



Tombol-tombol pada mouse G600 dapat diprogram untuk menjalankan akses perintah sesuai keinginan, disimpan dalam memori onboard serta dapat diakses hanya dengan satu tangan. Selain itu, mouse gaming ini juga memiliki bentuk yang ergonomis sehingga nyaman di tangan, meski digunakan bermain game dalam waktu yang lama. (ary)

Logitech G600, Mousenya Para Gamers
0
4.6K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread88KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.