Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zxcvbnm91Avatar border
TS
zxcvbnm91
Sapi kurban Anas disembelih 15 menit tidak mati


DPP Partai Demokrat menyelenggarakan perayaan Hari Raya Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban di Jl Tanjung Barat Raya, Jakarta Selatan. Namun, ada peristiwa unik ketika proses penyembelihan berlangsung.

Pihak panitia kurban kesulitan ketika menyembelih sapi kurban milik Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Pantauan merdeka.com, Jumat (26/10), butuh belasan orang untuk menjatuhkan sapi milik Anas tersebut.

Tidak sampai di situ, sapi berwarna cokelat itu tidak kunjung mati usai disembelih panitia kurban. Selama 15 menit sapi itu masih meronta-ronta, meski lehernya nyaris putus.

Keadaan di lokasi pemotongan yang ramai sempat gaduh lantaran kejadian tersebut. "Yang memotong sapinya tidak profesional tuh," celetuk salah satu penonton.

Berbeda dengan Anas, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) juga mempercayakan kurbannya di lokasi yang sama. Namun pemotong tidak kesulitan saat menyembelih sapi hitam milik Ibas.

Anas dan Ibas tidak hadir dalam acara pemotongan hewan kurban tersebut, sebab keduanya masih berada di Makkah untuk melaksanakan ibadah haji.

Sumber

Ah, mungkin emang sapinya yang kuat.
Ane ga mau su`udzon emoticon-Malu
0
7.2K
113
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.