hulkminerAvatar border
TS
hulkminer
Yang Paham Honda Tiger, Tolongin Ane Gan :(
begini gan, ane kan punya motor honda tiger tahun 2010, kok kalo setiap pagi nih mau dinyalain pake starter macet terus ya ? nggak bisa langsung nyala gitu kecuali tarik tuas choke, baru deh itu motor nyala. Sedangkan untuk motor suzuki thunder ane aja sekali di starter langsung nyala, mau pagi mau malem. Ada yang ngerti nggak gan gimana solusinya biar sekali starter aja langsung nyala ? Thanks ya agan-agan yg baik hati emoticon-Malu (S)
0
31.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.