Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jasprelaoAvatar border
TS
jasprelao
[SERU] Pelatihan Pembuatan Game Gan!
Kami ingin memberitahukan kepada agan2 sekalian tentang kegiatan yang kami adakan mulai tanggal 24 September 2012 - 29 September 2012. Kegiatan ini bernama Game Developer Camp. Di mana isi pelatihan ini adalah pelatihan untuk membuat game bagi para pemula.

[SERU] Pelatihan Pembuatan Game Gan!

Kegiatan ini diadakan di BPSDM-PIKM (Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia - Produk Industri Kecil Menengah), Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Layanan Perindustrian dan Perdagangan) provinsi Jawa Tengah, Tambak Aji, Semarang.

Spoiler for "pas pelatihan gan":


Acara ini diselenggarakan dengan kerjasama Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Kristen Satya Wacana, Enthrean Guardiandan Dinperindag Jawa Tengah. Di dalam kegiatan kamp ini diikuti sekitar 40 peserta.

Pada camp ini para peserta diberi pengarahan dan pembelajaran dalam pembuatan game berupa pemograman, gambar, musik, animasi dan lain sebagainya yang berhubungan dengan game.

Spoiler for "pas pelatihan gan":


Pembelajaran dimulai dari jam 9 pagi hingga 10 malam, Akan tetapi para peserta sering bekerja hingga larut malam dalam menyelesaikan pembuatan game ini.

Pada hari terakhir di camp tersebut para peserta yang sejak awal sudah dibagi berkelompok untuk mempresentasikan game yang telah mereka buat selama seminggu di kamp tersebut.

Untuk info lebih jelasnya silahkan cek link berikut ini (pakai bahasa Inggris gan): http://enthrean.com/enthrean-game-de...opment-camp-2/

Indonesia bisa gan!!

emoticon-I Love Indonesia

Thanks...
Diubah oleh jasprelao 30-10-2012 12:15
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.