Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leacheroutAvatar border
TS
leacherout
Artis di pukul ABG


Gara-gara masalah sepele, pesinetron Dimas Andrean dianiaya oleh seorang ABG. Dimas mengalami kejadian tak menyenangkan itu di daerah Tanjung Duren Jakarta Barat, Minggu (28/10). Dimas pun langsung melaporkan pelaku ke polisi.

"Jadi ceritanya ada sebuah truk yang akan keluar dan diparkirkan oleh pelaku bernama Jasinto. Korban yang saat itu sedang mengendarai mobilnya, diminta pelaku untuk berhenti karena sedang memarkirkan truk. Tapi korban malah memaksa lewat hingga terjadi pemukulan," ujar Kanitreskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Budi Setyadi kepada wartawan, Minggu (28/10).

Selain melakukan pemukulan, mobil Dimas juga dirusak oleh pelaku dengan spion mobilnya dipatahkan oleh pelaku. "Selain mematahkan spion, pelaku juga beberapa kali memukul mobil korban sambil memaki," ujar Budi.

Perang mulut pun tak terhindari, antara korban dan pelaku. Kesal karena korban tetap ngeyel, pelaku pun langsung melayangkan bogeman mentahnya ke korban, "Pelaku sempat memukul korban beberapa kali. Warga yang ada di lokasi memisahkan mereka," kata Budi.

"Pelaku sudah kami tangkap pada pukul 16.00. Dan bisa dikenakan pasal 351 dan 406 KUHP tentang penganiayaan dan pengerusakan barang," pungkasnya. (kpl/adt/aia)


Sumber

Bila info ini bermanfaat boleh dong lemparin ane

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi tolong jangan lempar ane

emoticon-Blue Guy Bata (L)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.6K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.