Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cupublaguAvatar border
TS
cupublagu
[HOT] Nyamuk yang Lebih Mematikan Dibanding Demam Berdarah!
Berhubung pembaca udah nagih-nagih.. dan akan bertindak radikal bila gue gak posting, ditambah lagi bakal aksi demo di istana merdeka, bakar ban beserta pabrik-pabriknya dan bakar petasan beserta penjualnya. Maka, dengan langkah seribu gue berusaha sekuat tenaga untuk menulis kembali.

Gak nyangka, asalnya gue sma temen-temen gue mau akustikan buat perform di suatu acara. Eh ternyata.. detik-detik mendekati itu acara, gue dapet kabar temen gue bahwa dia dirawat di rumah sakit. Gilaa.. kelabakan kitaa.. bisa- bisa batal perform. Gue tanya lebih detail, sakit apa sih dia.. eh ternyata dia kena demam berdarah.

Wah serem juga nih penyakit. Yang gue tau, penyakit ini berbahaya dan dapat menyebabkan kematian. Pada tahun 2010 saja sudah lebih dari 1400 korban tewas akibat demam ini dan tingkat kematian lebih dari 80% dari jumlah penderita (kata kompas). Ihh.. ngerii..

Semoga temen gue lekas sembuh. Amin.

Setelah gue pikir-pikir, penyakit ini gak ada apa-apanya dibanding penyakit yang diderita banyak orang saat ini. Penyakit yang menyerang segala umur, tidak mengenal kaya atau miskin, muda atau tua, pria atau bencong dan wanita atupun lesbong. Penyakit ini berupa demam dan sangat parah..

Pada efeknya, orang akan lemah dan lesu seketika ketika terjangkit demam. Tidak jarang penderita akan mudah berhalusinasi, susah tidur dan konsentrasi menurun. Pada tingkat keparahan seperti stadium 3 dan 4, penderita akan bertindak diluar kontrol, gugup seketika, sensor motorik tidak bekerja semestinya yang mengakibatkan tangan, kaki dan bibir gemeteran. Penyakit ini adalah DEMAM CINTA.

Setelah gue selidiki, demam ini disebabkan oleh nyamuk yang mirip dengan nyamuk malaria. Para ilmuwan pun masih mengkaji ulang jenis nyamuk apa sebenarnya penyebar virus ini.. dan mereka sepakat untuk menamakan nyamuk ini dengan nama nyamuk MALACINTA.

Gambar nyamuk malacinta
( bukan cinta mala yaaa.. itu nama gebetan gue! Tapi doi udah punya pacar :| )




Perlu diwaspadai, nyamuk ini memiliki kebiasaan yang unik:
  1. Mengigit pada mahluk Tuhan yang kosong dan hampa.
  2. Hanya bertelur di tempat genangan /penampungan hati yang belum ada pemiliknya.
  3. Nyamuk ini jomblo dan lebih suka menyendiri.
  4. Hanya mampu mendengar frekuensi 90-140 nhertz/ frekuensi hati yang galau dan resah.


Maka dari itu, gue mengajak temen-temen semua untuk melakukan tindakan pencegahan dan memberantas nyamuk malacinta ini dengan seluruh kekuatan yang ada dengan 3M:
  • Menguras bak hati atau tempat penampungan air cinta.
  • Membersihkan lingkungan dari wadah ( tempat-tempat yang bisa menampung ketidakpastian tanpa status dan kegalauan).
  • Menutup rapat penampungan air cinta yang ada di lubuk hati yang paling dalam, agar tidak dijadikan tempat bertelur benih-benih cinta yang hanya berujung harapan.


Semoga kita menjadi pribadi yang dicintai dan dapat mencegah menganggulangi demam ini hingga akar-akarnya. “ Salam Cuper, ciyuss, miyapah?”.

PS :@setan_tobat

sumber

artikel lainnya : Aku, Kamu dan Pesawat
0
5.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.