Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oimparampampamAvatar border
TS
oimparampampam
Pernikahan baru 1 bulan
selamat pagi semua, mudah-mudahan semua dalam keadaan sehat, langsung saja sesuai judul saya mau meminta saran dan masukan kepada semuanya tentang permasalahan diatas :

" usia pacaran 6 tahunan akhirnya berujung dengan bahagia dan terencana dengan baik, dan hari pernikahan sudah disepakati oleh keluarga besar keduanya, semua resepsi dan persiapan pernikahan semuanya dilakukan dan persiapkan berdua sama pasangan ini, karena kami bertekad untuk tidak merepotkan kepada keluarga kami, hingga hari bahagia itu datang, hari demi hari telah di lalui bersama, tapi di tengah perjalanan kaget bukan kepayang, terjadi perubahan yang sangat tidak di harapakan, tugas sebagai istri begitu saja di hilangkan, malah menjadi acuh, tidak patuh, dan tidak mau dengar baik dari suami dan orangtua, bahkan istri mengutarakan masih ingin sendiri dan belum siap hidup berdua, belum bisa menjadi istri yang baik, tapi semua itu coba dilawan dengan "kesabaran" oleh sang suami, yang menjadi bingung semua perubahan itu secara tiba-tiba dan tanpa adanya masalah/pertengkaran atau adu argument, sebelumnya juga harmonis tanpa kendala.

1. apa yang harus dilakukan suami, sebagai catatan suami tidak pernah kasar atau menyakiti istri, bahkan sangat sabar menghadapinya?

2. Mertua sangat mendukung kepada suami, bahkan sampai mengatakan " gpp kalau sampai terjadi perceraian biar dia saja yang pergi, kamu di sini aja sebagai pengganti anak saya itu? " semua nasihat orangtuanya tidak pernah di dengar oleh sang istri.

3. kalau istri ingin pisah sedangkan suami kekeh dengan tekad tidak mau menceraikan? bagaimana?

itu saja dan mohon bantuannya, terima kasih
Diubah oleh oimparampampam 30-10-2012 07:14
0
13.1K
73
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.