Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rezcoAvatar border
TS
rezco
Buah Termahal di Dunia dari Jepang?
Melon Yubari King hanya diproduksi oleh petani-petani di Yubari, Jepang. Melon jenis ini adalah buah hasil persilangan dua jenis melon, yang menghasilkan melon kuning dengan rasa manis, besar, dalam bentuk proporsional.

Melon Yubari King biasanya dijual sepasang antara Rp450 ribu dan Rp1 juta, cukup mahal untuk ukuran buah. Alasannya adalah karena melon Yubari King hanya dapat dibiakkan oleh petani-petani di daerah tersebut sehingga hasil produksinya pun terbatas.

Namun, ada sebuah melon Yubari yang sangat spesial sehingga sampai dilelang. Sepasang buah Melon Yubari dari Hokkaido itu telah terjual dalam lelang pertama untuk kategori buah pada tahun ini.
Seorang penjual grosir sayur dari Hokkaido telah berhasil menjadi pemenang lelang tersebut. Keinginan pria tersebut sangat besar untuk mendapatkan buah tersebut hingga meminta pialang lelang untuk memastikan agar ia mendapatkan tempat teratas dalam pelelangan tersebut.

Setelah merogoh kocek hingga 1 juta yen, melon Yubari sudah berada di tangan yang sedianya akan dipajang pada toko buahnya. Ia telah mengatakan dirinya baru akan menawarkan buah tersebut kepada pelanggannya setelah matang. Keistimewaan buah melon Yubari ini adalah berasal dari proses yang membuat kualitas buah menjadi yang terbaik. Untuk menikmati rasa manis terbaik, konsumen harus menunggu hingga musim dingin yang bersalju.

seperti apa buahnya? klik di sini
0
1.5K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.