Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bodaxAvatar border
TS
bodax
jangan apply kartu kredit mandiri
beberapa bulan yg lalu ibu sy buat kartu mandiri hypermart dan dijanjikan oleh sales nya bahwa bebas biaya iuran kartu tahunan tanpa syarat apapun. akan tetapi, setelah seminggu aktif, sy mendapat tagihan 150 rb utk bayar biaya kartu...tentu saja ibu sy protes ke mandiri dan telpon ke 14000 (telponnya susah banget-sibuk terus-mungkin banyak tg komplain ya)..dan juga dateng ke cabang bank mandiri untuk melayangkan surat keberatan dan costumer service nya bilang jgn bayar dulu, nunggu telp dari mandiri. akan tetapi, beberapa hari kemudian selama 3-4 hari berurutan ibu sy di telpon utk bayar yg 150 rb tsb...gimana sih??trus kemaren ada pihak mandiri lagi yg telpon dgn nada yg kurang ajar memaksa ibu sy utk membayar yg 150 beserta semua tagihan kartu kredit lainnya...tentu saja ibu sy tidak mau dan telp 14000 lg utk portes krn itu jg blm tanggal jatuh tempo dan blm dapat surat tagihan utk bulan selanjutnya.
hari ini sy mendapat tagihan yg jatuh temponya akhir bulan ini...betapa terkejutnya saya krn ternyata tetap disuruh bayar yg 150 rb (padahal proses komplain masih berjalan), biaya keterlambatan bayar yg 150 rb sebesar 75 rb dan interest 60 rb...gimana sih bank mandiri ini??/ga profesional banget..

selain itu cara bayar tagihannya juga susah berhubung sy bukan nasabah mandiri...masa harus nambah 25 rb jika bayar ke teller...
0
66.6K
35
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.