KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
Polling Band Favorit Kaskuser
Hai Agan & Aganwati...

emoticon-Bingungemoticon-Bingung

Bisa bantu ane gak? Ane mau tanya nih... kalau kira-kira KASKUS mau bikin acara dalam rangka ulang tahun ke-13, kira-kira band/ musisi/ artis apa aja sih yang seru banget buat diundang mengisi acara itu?

Boleh pilih lebih dari satu, tapi maksimal 3 aja ya...!

Langsung aja vote band pilihan Agan & Aganwati. Polling ini akan ditutup hari Minggu, 28 Oktober 2012.


Buat Agan & Aganwati yang bersedia nge-Vote, makasih ya...
emoticon-Toast emoticon-Toast
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 18883 suara
Kalo KASKUS bikin acara ultah, musisi/ artis siapa yang harus diundang?
Koil
2%
Efek Rumah Kaca
4%
G-PLUCK
1%
The Sigit
5%
Bottlesmoker
1%
Sarasvati
1%
Gugun Blues Shelter
6%
White Shoes & The Couples Company
3%
The Brandals
1%
Shaggy Dog
3%
NAIF
5%
Sandy Sandhoro
3%
Netral
5%
Tulus
1%
RAN
3%
Soul Vibe
1%
Raisa
4%
Maliq & D'Essential
4%
Cherrybelle
2%
Aditya
0%
Saykoji
5%
Pure Saturday
1%
Vidi Aldiano
1%
Bayu Risa
0%
Agnes Monica
5%
Rossa
1%
Project Pop
3%
Kahitna
1%
Sammy Simorangkir
2%
Armada
1%
Ayu Ting-Ting
1%
The Changcuters
2%
JKT 48
15%
Geisha
2%
Marcell
1%
Sherina
2%
Vierra
2%
Last Child
1%
L'Alpha Alpha
0%
Leonardo
0%
The Experience Brothers
0%
Diubah oleh KASKUS.Update 25-10-2012 10:16
0
33.2K
2.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.