• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gadis Brasil Jual Keperawanan Rp 7,5 Miliar untuk Difilmkan [WoW]

AdanWAvatar border
TS
AdanW
Gadis Brasil Jual Keperawanan Rp 7,5 Miliar untuk Difilmkan [WoW]


KBR68H - Pria Jepang, Natsu harus merogoh kocek Rp 7,5 Miliar setelah berhasil memenangkan lelang keperawanan gadis asal Brasil, Catarina Migliorini. Gadis berusia 20 tahun ini telah menjual keperawanannya dalam lelang online sebagai bagian dari pembuatan film dokumenter oleh pembuat film asal Australia, Jason Sisely.

Untuk selanjutnya Migliorini akan "diserahkan" kepada Natsu dalam pesawat yang menuju ke Australia. Migliorini juga akan diwawancarai sebelum dan setelah kehilangan keperawanannya di sebuah lokasi rahasia.

Jason Sisely, yang dilaporkan memulai proyeknya pada 2009 telah memicu kemarahan ketika ia memasang poster di Sydney dan Melbourne berburu "Perawan''.

"Lelang ditutup tadi malam dan Catarina sangat bersemangat. Dia berbicara kepada keluarganya di Brasil dan mereka sangat senang untuknya," katanya kepada situs berita Australia, Ninemsn ke depan.

"Jelas demi film dan privasi, kami tidak bisa mengungkapkan di mana dan kapan pembuatan film dokumenter akan berlangsung," katanya.

Keputusan Migliorini untuk menjual keperawanannya kepada penawar tertinggi telah memicu kemarahan di seluruh dunia, bahkan dia dituduh tak ubahnya seorang pramuria. Tapi Migliorini mengelak.

"Saya melihat ini sebagai sebuah bisnis, saya memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan, untuk menjadi bagian dari film dan mendapatkan bonus dengan itu,"ujarnya.

"Jika Anda hanya melakukannya sekali dalam hidup, maka tidak akan menjadikan Anda seperti pramuria, layaknya jika Anda mengambil satu foto menakjubkan itu tidak otomatis membuat Anda menjadi seorang fotografer,"ujarnya diplomatis.

Meskipun berhasil memenangkan lelang, namun Natsu tetap harus manjalani serangkaian test apakah dia terjangkit penyakit menular seksual. Selain itu, Natsu juga wajib menggunakan kondom ...

>>>>>>>>.KLIK.<<<<<<<<<

_________
noh gan ada yang mau perawan emoticon-Ngakak
0
2.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.