mobius.asiaAvatar border
TS
mobius.asia
[OFFICIAL] Web-based Ecol Tactics Online
PT. MOBIUS INDONESIA Meluncurkan Game Terbaru di 2012



Setelah meluncurkan serangkaian web based game yang sukses di pasar Indonesia, yaitu King of Heroes, WAR 2, Ministry of War, Star Empires, Winning Goal dan akan datang juga di 2012 – 2013 Game Client MMORPG (Living After War dan Dragona). MOBIUS bekerja sama dengan Yedang Online dan Studio Arario, sebuah pengembang Game Online yang berasal dari Jepang. Mobius mempersembahkan ECOL Tactics Online sebuah game web-based yang ber-genre Strategic RPG, yang merupakan game Tactics pertama di Indonesia


Spoiler for image:

Game Ecol Tactics Online

Ecol Tactics Online merupakan game simulasi RPG jenis browser. Memiliki beberapa fitur seperti 4 pilihan class, mercenaries yang akan membatu dalam battle dan leveling, pertempuran memperebutkan Skill Stone. Kemudahan dalam memainkan game serta karakter yang lucu, sehingga para gamer yang menyukai game tactic pastinya kalian tidak akan melewatan Game Ecol Tactics Online ini.


Character dalam Ecol Online

1. Fighter dan Archer
Spoiler for image:

- Fighter: Petarung sejati yang memiliki kemampuan bertarung sangat baik dalam jarak dekat. Memiliki serangan fisik yang kuat diantara Class lainnya. Tetapi tidak tahan terhadap serangan sihir.
- Archer : Tipe petarung yang memiliki bakat luar biasa dalam serangan jarak jauh. Memiliki agility yang sangat baik. Tapi sangat rentan apabila diserang dari dekat.


2. Witch dan Cleric
Spoiler for image:

- Witch / Wizard: Memiliki pertahanan yang tidak terlalu tinggi, dibandingkan dengan class lainnya, tetapi mempunyai kekuatan sihir yang sangat kuat.
- Cleric : Memiliki keterampilan profesional dan rehabilitasi medis. Mempunyai Serangan fisik dan spiritual. Namun memiliki Pertahanan yang tidak terlalu tinggi.

Mercenaries
Dalam Ecol Tactics Online, kalian dapat menggunakan mercenaries untuk membantu kamu dalam battle dan leveling. Mercenary memiliki variasi job yang sama seperti character utama (Fighters, archer, cleric, wizard)

Spoiler for image:


Fitur Dalam Ecol Tactics Online

1. Dungeon SYSTEM
Dalam system dungeon ini dimana user harus berkelompok untuk mengalahkan monster-monster yang berada didalam dungeon serta mengalahkan mini boss dan boss utama dalam dungeon tersebut. Di dalam dungeon terdiri dari 20 bagian, 50 bagian, 100 bagian dan lainnya. Dan dapatkan item-item langkanya apabila dapat menyelesaikan dungeon tersebut.

Spoiler for image:


2. PvP SYSTEM
PvP system di dalam Ecol Tactical Online sangat menantang. Dimana dalam system PvP gamer dapat menantang gamer lainnya, di dalam PvP ini tactic strategi dan penempatan mercenary sangat menentukan menang atau kalahnya dalam petarungan PvP ini.

Spoiler for image:


3. Raid
Dalam fitur raid ini kalian dapat membentuk team atau party dimana kalian menyelesaikan misi-misi untuk membunuh boss untuk mendapatkan item rare seperti Legendary mercenary dan item-item rare lainnya

4. Menjadi Legenda Colloseum
Jadilah legenda yang terkuat di dalam colosseum yang dimana gamer dan mercenary yang melakukan pendaftaran agar dapat memasuki area pertarungan, disini kalian dapat mempertahankan atau menantang player lain dan mendapatkan point tambahan yang berguna untuk menaikkan rangking player.

Spoiler for image:


Spoiler for image:


5. Berikut adalah jadwal resmi :
• Close Beta phase : Q4 2012* (*ada kemungkinan jadwal bisa berubah)

6. Website : ecol.mobius.co.id

7. Facebook Fan page : Ecol tactic Indonesia

8. Twitter : @ecolmobius


Movie Ecol Tactics Online Indonesia

Spoiler for video:


Spoiler for video:


In Game Screen Shots :

Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Spoiler for image:


Warning

Dilarang mempromosikan game lain di official web-based Ecol Tactics Online ini dan dilarang o'ot
0
30.9K
333
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Web-based Games
Web-based GamesKASKUS Official
2.3KThread1.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.