Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [HOT]Peluncuran Yamaha Xeon injeksi di Indonesia tinggal tunggu waktu..

franceourAvatar border
TS
franceour
[HOT]Peluncuran Yamaha Xeon injeksi di Indonesia tinggal tunggu waktu..
Quote:


Jakarta - Yamaha dikabarkan dalam waktu dekat bakal menghadirkan skutik Xeon injeksi di Indonesia. Kepastian Xeon injeksi pun sudah dipastikan oleh Yamaha Indonesia. Seorang sumber menjelaskan jika Thailand, Indonesia dan Malaysia tinggal menunggu waktu.

"Memang sudah ada. Di Thailand sudah ada, dan kita (Indonesia) tinggal siap-siap. Jadi tinggal siapa duluan rilis, Thailand, Indonesia apa Malaysia," kata sumber kepada detikOto, Senin (22/10/2012).

Selanjutnya sang sumber, membenarkan video Yamaha Xeon injeksi sudah ada di Thailand, dan tinggal tunggu waktu peluncurannya. Ia menegaskan Yamaha Xeon injeksi terbaru lebih segar ketimbang versi lawas.

Menurutnya terdapat perubahan signifikan untuk memperkuat jajaran skutik injeksi Yamaha di pasar motor. Nantinya Xeon akan mengusung sistem injeksi terbaru yakni Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).

Sebelumnya forum Thailand tersebut ramai membicarakan kabar kehadiran Xeon yang mengusung sistem asupan injeksi (FI).

Terjadi perubahan pada letak lampu senja. Lampu senja kini berada di samping lampu utama. Di bagian depan skutik berwarna biru putih itu tertulis Mio 125. Tulisan itu memperkuat jika motor tersebut adalah Xeon 125 injeksi yang selama ini ramai diperbincangkan media otomotif Indonesia. Di Indonesia Mio 125 berubah nama menjadi Xeon.

Yamaha Xeon tetap bmengusung mesin 124,9 cc yang mampu menghembuskan tenaga 8,05 kW pada 8.500 RPM dan torsi 10,10 Nm pada 7.000 RPM

Spoiler for Minta:
0
2.9K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.