Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdanWAvatar border
TS
AdanW
Jokowi Pilih Pakai Mobil Bekas Fauzi Bowo
Jokowi Pilih Pakai Mobil Bekas Fauzi Bowo


SOLO - Selain ingin merasakan kemacetan Ibu Kota Jakarta dan menolak menggunakan pengawalan, calon Gubernur DKI Jakarta terpilih Joko Widodo menyatakan, akan menggunakan mobil dinas yang selama ini selalu dipakai Fauzi Bowo.

"Pakai mobil dinas yang lama saja tidak apa-apa. Tidak perlu ganti mobil. Mobil yang lama juga masih bagus dan masih layak dipakai," jelas Jokowi saat berbincang dengan Okezone, di Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/10/2012).

Menyangkut rencana Jokowi yang akan menjadikan mobil hasil kreasi siswa SMK, Esemka, menjadi salah satu kendaraan dinas, Jokowi masih menunggu hasil rekomendasi dari pihak Solo Techno Park (STP).

Pasalnya, sampai saat ini belum ada rekomendasi menyangkut mobil Esemka ini. Jokowi mengaku belum berani mengambil langkah apapun, selama pihak Solo Techno Park belum memberikan hasil rekomendasi.

"Rencananya pakai mobil Esemka. Tapi sepertinya belum bisa. Dari Solo Techno Park belum memberikan rekomendasi, boleh apa tidaknya Esemka dijadikan mobil dinas saya di Jakarta," paparnya.

Jokowi menambahkan, sebenarnya dirinya berani saja menggunakan Esemka sebagai salah satu kendaraan dinasnya. Namun, politisi PDI Perjuangan ini memilih menghormati wewenang STP yang lebih memahami kondisi mobil Esemka.

sumber : KLIK
____________
hati2 pak.. macet bikin pusing emoticon-Malu (S)
0
5.3K
84
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.